Panduan Skill Karakter: Haru – Shadow Arena

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shadow Arena#

Sepenggal Kisah

Haru merupakan seorang Assassin yang berasal dari wilayah yang sangat jauh. Ia datang ke Calpheon guna mencari Blackstar yang konon jatuh dari langit. Ia pernah ditugaskan untuk menculik Lord Domongatt saat perang antara Calpheon dan Heidel berlangsung, kini keberadaan Haru tidak lagi diketahui semenjak kematian Guy Seric di tahun 281.

Gaya Bertarung

Haru memiliki gaya bertarung yang gesit dan tangkas, skill Shadow Step miliknya dapat mendekati target tanpa diketahui sekaligus menghilang dari sasaran target saat berada dalam keadaan bahaya.

Skill

Shadow Step

Menggunakan jurus menghilang sehingga kehadiran tidak diketahui oleh musuh. Jika anda menyerang, efek dari jurus ini akan pudar


Heart Stab

Menusuk musuh di titik terlemahnya, memberikan efek Bleeding (pendarahan selama 20 detik) + meninggalkan tanda pada musuh yang berlangsung selama 5 detik. Jika anda menyerang dengan skill Mirage saat musuh sedang dalam keadaan ditandai maka skill Mirage akan menghasilkan damage tambahan


Uproot

Menyerang bagian kaki target dengan menggunakan kaki + memberikan efek Knockdown. Klik kiri untuk melanjutkan serangan dengan cara menghantam tanah guna mementalkan target (efek Knockback)


Thunder Rip

Menyerang musuh dengan cara melompat kemudian menghantam tanah guna memberikan efek Knockdown. Super Armor dalam keadaan aktif saat anda melompat ke udara, ini berarti skill tidak dapat diganggu gugat oleh musuh.


Mirage

Meluncurkan serangan kunai sambil menghindari serangan musuh ke arah belakang. Jika skill ini mengenai musuh yang sedang ditandai oleh skill ‘Heart Stab’ maka akan menghasilkan damage tambahan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shadow Arena#