Panduan Dasar Game & Social Interface – Blue Protocol

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Blue Protocol#

Masing-masing pemain di dunia Blue Protocol memiliki profil tersendiri yang menampilkan aktivitas terakhir, mood dan follower (pengikut) yang ada. Semua pemain dapat mencari profil pemain lainnya jika opsi privasi tidak diaktifkan. Pemain dapat melihat sosok pemain lainnya yang mereka ikuti di jendela terpisah berikut dengan lokasi dan status online.

  1. Mini Map
  2. Nama area atau wilayah
  3. Jendela Chat + Combat/Item Log
  4. Jendela Quest
  5. Informasi Karakter (Kelas/Level/Nama/Exp Bar)
  6. Karakter
  7. Jendela Bantuan / Informasi
  8. Tombol Interaksi / Emote

Jendela Command

Social

Jumlah maksimum anggota tim di Blue Protocol ada;ah 6 orang. Anda bisa mengundang pemain lainnya melalui profil karakter mereka atau dengan menekan tombol interaksi yang muncul saat pemain bersangkutan ada di hadapan anda. Anggota party atau tim dan status mereka akan ditunjukkan di bagian kiri bawah layar. Warna dan bar HP masing-masing anggota tim menunjukkan keberadaan mereka.

  • Bar penuh berwarna hijau menandakan anggota party berada di dalam satu channel dan zona yang sama dengan anda
  • Bar kosong berwana hijau di bagian luar dan abu di bagian dalam menandakan anggota party berada di channel yang berbeda namun di zona yang sama
  • Bar kosong berwarna abu menandakan anggota party berada di channel dan zona yang berbeda dengan anda

Jika anggota party berada di zona yang sama namun di channel yang berbeda maka pimpinan party dapat melakukan teleport untuk membawa semua anggota party ke channel dimana ia berada. Fitur ini sangat berguna jika anda ingin melawan Boss atau aktivitas lainnya bersama. Anggota Party bisa diteleportasi jika mereka sedang tidak dalam keadaan bertarung.

City Map

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Blue Protocol#