Tips & Trik Bermain Unison League

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Unison League#

Quest

Kerjakanlah quest terlebih dahulu saat awal permainan guna meningkatkan Rank. Anda bisa mendapatkan 1 Gem per satu quest dengan cara mengalahkan 4 monster di setiap quest-nya. Cek icon berbentuk monster pada masing-masing quest untuk melihat monster mana saja yang telah berhasil dikalahkan.

Setelah anda mencapai rank 24, kerjakanlah quest enhance guna mendapatkan berbagai macam material yang nantinya dapat digunakan untuk memperkuat gear dan monster yang anda miliki. Setelah itu, kerjakanlah sub quest atau event quest. Prioritaskan Collab event jika ada melalui Event > Collab. Anda juga bisa mengerjakan Tower of Judgement guna memperoleh reward yang lebih baik di setiap lantai yang anda jelajahi.

Memperoleh Gear & Monster

Anda bisa mendapatkan monster atau gear yang lebih baik melalui Spawn (membutuhkan Gem). Ada banyak Spawn yang bisa anda summon namun direkomendasikan untuk memakai Collab Spawn atau Step Up Spawn, dengan cara tersebut anda bisa mendapatkan gear atau monster dengan rarity SSR yang nantinya bisa di evolusi ke UR.

Anda juga bisa memakai Comeback Spawn yang memungkinkan anda untuk tetap melakukan summon hingga memiliki SSR yang diinginkan. Tiap harinya, anda juga bisa menggunakan Friend Point Spawn secara gratis untuk mendapatkan gear atau item. Ada juga Video Point Spawn dimana anda bisa melakukan 10 kali Spawn gratis dengan cara menonton video iklan.

Memasang Gear & Monster

Setelah mendapatkan gear atau monster yang diinginkan, anda bisa memasangnya melalui Gear > Equip. Ada 4 tipe gear yang bisa anda pasang yakni Weapon, Armor, Helm dan monster. Masing-masing tipe memiliki maksimal 5 slot yang terdiri dari 1 Main Slot dan 4 Sub Slot.

Satu hal penting yang perlu anda perhatikan adalah biaya atau cost untuk masing-masing gear atau monster. Saat anda memilih gear atau monster yang hendak dipasang, cek cost yang tersedia dengan cara melihat Remaining Cost yang ada di bagian bawah layar.

Anda bisa meningkatkan kapasitas cost gear atau monster dengan cara mengalokasikan poin cost (tekan tombol Allot). Poin cost dapat anda peroleh dengan cara naik level. Hal penting lainnya, beberapa gear atau monster memiliki skill yang dapat diaktifkan saat melakukan quest dan Guild Battle. Skill monster dapat diaktifkan saat skill Unison dalam keadaan aktif.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Unison League#