Panduan Memilih Temtem di Awal Permainan – Temtem

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Temtem#

Di awal permainan, anda akan diminta untuk memilih salah satu Temtem (starter) guna dijadikan partner. Ada tiga pilihan Temtem yang akan dihadapkan kepada anda yakni Smazee (Temtem tipe Melee), Crystle (Temtem tipe Crystal) dan Houchic (Temtem tipe Mental).

Semua Temtem starter yang tersedia memiliki kekuatan dan kelemahan tersendiri jadi tidak ada Temtem terbaik. Berikut detail dan penjelasan lebih lanjut dari masing-masing Temtem starter untuk membantu anda dalam memilih.

Crystle

Sesuai dengan namanya, Crystle merupakan Temtem tipe Crystal. Temtem tipe Crystal kuat menghadapi Temtem tipe Electric dan Mental namun lemah saat berhadapan dengan Temtem tipe Fire dan Earth.

Crystle memiliki stat HP dan DEF yang paling tinggi ketimbang kedua Temtem starter lainnya. Serangan Crystal Spike yang dimiliki Crystle pun lumayan sakit. Jika anda menyukai Temtem yang menyerupai ‘Tank’ maka Crystle adalah pilihan yang tepat.

Smazee

Smazee merupakan Temtem tipe Melee. Temtem tipe Melee kuat menghadapi Temtem tipe Earth dan Crystal namun lemah saat berhadapan dengan Temtem tipe Mental.

Sekilas, bentuk Smazee menyerupai monyet kecil berwarna oranye. Basic Attack yang dimilikinya bersifat Neutral di awal jadi tidak ada damage tambahan apapun yang mengiringi serangan dasarnya.

Houchic

Smazee merupakan Temtem tipe Mental. Temtem tipe Mental kuat menghadapi Temtem tipe Neutral dan Melee namun lemah saat berhadapan dengan Temtem tipe Crystal.

Houchic memiliki stat Special Attack (SPATK) dan Special Defense (SPDEF) yang lebih tinggi ketimbang kedua Temtem Starter lainnya. Stat Speed-nya pun juga yang tertinggi sama dengan Smazee.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Temtem#