Tips & Trik Bermain Rocket Star: Idle Space Factory Tycoon

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Rocket Star: Idle Space Factory Tycoon#

Upgrade

Cobalah untuk menyeimbangkan upgrade yang anda lakukan di sektor Elevator, Deliverer dan Platform. Dengan cara seperti itu, anda bisa meningkatkan efisiensi mengumpulkan Star Coin. Upgrade seluruh platform ke level yang sama terlebih dahulu kemudian cek Elevator dan Deliverer secara berkala, jika produksi berubah warna menjadi merah maka upgrade Elevator atau Deliverer bersangkutan hingga warna produksi kembali ke putih.

Meluncurkan Roket

Agar bisa meluncurkan roket, anda perlu memenuhi 2 persyaratan. Pertama, membeli payload dengan menggunakan Star Coin. Jika anda tidak dapat membelinya maka teruslah lakukan upgrade Workstation yang anda bisa hingga anda memiliki Star Coin yang cukup.

Persyaratan kedua adalah melihat bar yang ada di bagian bawah Production (cek bagian atas layar). Bar ini akan terus terisi bergantung dari seberapa banyak Star Coin yang dihasilkan oleh Workstation anda. Setelah bar terisi penuh, tekan tombol Launch untuk meluncurkan roket.

Research Center

Fokuslah dalam melakukan upgrade Production +% agar anda bisa memperoleh lebih banyak Star Coin dan reward offline yang jauh lebih banyak. Jangan lupa juga untuk meng-upgrade Workstation agar produksi Star Coin anda bisa berjalan dengan lebih efisien.

Jika anda telah memiliki akses ke Crunch Hours maka upgrade dia terlebih dahulu kemudian Sponsoring atau upgrade yang termurah lebih dulu baru upgrade Crunch Hours. Jika anda sering online, fokuslah untuk meng-upgrade Dog Tricks dan Dog Treats. Namun jika anda sering offline, fokuslah untuk meng-upgrade Offline Efficiency dan High Torque.

Video Iklan

  • Tekan icon peti yang muncul di bagian atas layar untuk mendapatkan lebih banyak Star Coin dan Gem
  • Jika anda UFO lewat, segera tekan untuk menonton video iklan singkat guna mendapatkan Star Coin dan Gem
  • Anda juga bisa menekan anjing yang muncul di area bagian bawah di dekat Leader untuk mendapatkan buff yang meningkatkan produksi 25 kali lipat selama 1 menit
  • Cek juga icon berbentuk gigi roda bertuliskan Spin! yang ada di bagian kiri atas layar untuk mendapatkan buff tambahan, Gem, Leader Card dan Star Coin

Battery

Battery bisa membantu kecepatan produksi yang dihasilkan oleh Workstation sehingga anda bisa mendapatkan lebih banyak Star Coin. Anda bisa mengaktifkan Battery dengan cara menekan tombol icon berbentuk baterai yang ada di bagian atas Elevator.

Masing-masing Battery memiliki buff dan durasi yang berbeda-beda jadi jangan keluar dari game (offline) saat Battery dalam keadaan aktif! Battery dapat anda peroleh dari Shop, Gear of Fortune atau dengan menyelesaikan Challenge & Mission.

Leader Card

Leader Card memiliki skill aktif maupun pasif yang dapat meningkatkan efektifitas dari Workstation. Untuk memakai skill aktif, anda bisa menekan tombol listrik yang ada di sebelah anjing. Dengan menekan skill tersebut, para pekerja akan menghasilkan Star Coin lebih banyak. Anda bisa meng-upgrade skill aktif dengan menggunakan Skill Shard yang bisa diperoleh dari Mission.

Ada 3 cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Leader Card:

  • Gear Of Fortune
  • Membeli Space Crate melalui Shop dengan menggunakan Gem atau Space Cash
  • Setiap kali roket diluncurkan maka reward berupa Space Crate akan anda peroleh

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Space Cash

  • Worker akan drop item Space Cash secara random
  • Saat roket diluncurkan, tekanlah tombol tersebut secepat yang anda bisa untuk mendapatkan 2 Space Cash. Jika anda memilih skip maka anda tidak akan mendapatkan Space Cash
  • Selesaikan Mission
  • Naikkan level Workstation di tiap kelipatan 100
  • Beli dengan menggunakan uang asli melalui Shop

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Rocket Star: Idle Space Factory Tycoon#