Panduan Mendapatkan Kuda Legendaris – Red Dead Redemption 2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Red Dead Redemption 2#

Kuda legendaris atau terbaik yang bisa anda peroleh di dunia Red Dead Redemption adalah kuda Arabian berwarna putih. Kuda yang bisa anda temukan di alam liar ini merupakan kuda yang memiliki kecepatan luar biasa dibandingkan dengan kuda liar sejenis.

Kuda Arabian ini bisa anda temukan di daerah barat laut peta dimana terdapat banyak salju. Karena warnanya yang putih, bisa saja anda kesulitan untuk melihatnya. Pergilah ke Lake Isabella dan mulailah pencarian dari sana. Waspadalah dengan kehadiran serigala yang kelaparan.

Menjinakkan Kuda

Saat anda menemuinya, berjalanlah secara perlahan ke arahnya. Ada bar di bagian pojok kanan bawah yang perlu anda perhatikan, jika indikator dari bar tersebut berkurang, anda perlu menekan tombol yang diminta untuk menenangkan si kuda.

Jika kuda merasa gelisah dan tidak tenang, anda perlu menghentikan langkah anda sebelum melanjutkan. Saat jarak anda dengan kuda sudah dekat, anda bisa menyentuhnya dan menaiki kuda tersebut. Saat berhasil menuungganginya, anda perlu bergerak ke arah yang berlawanan dari si kuda agar ia benar-benar jinak.

Jika kuda bergerak ke depan, tariklah ke belakang, jika kuda berbelok ke arah kanan, arahkanlah ke kiri dan seterusnya. Akan ada notifikasi yang muncul jika anda berhasil menjinakkannya, ambil Saddle dari kuda yang anda miliki dan pindahkan ke kuda Arabian yang baru saja anda jinakkan! Selamat, kuda legendaris berhasil menjadi milik anda selamanya!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Red Dead Redemption 2#