Panduan Memancing – Shenmue 3

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shenmue 3#

Lokasi memancing di Shenmue 3 ditandai oleh papan kayu bergambar ikan, di tempat tersebutlah anda bisa memancing dengan damai. Salah satu lokasi memancing yang mungkin sudah anda ketahui berada di dekat jembatan saat anda memulai game.

Cara Memancing

Sebelum bisa memancing, anda perlu mengerjakan quest utama hingga anda diminta untuk bertemu dengan Shenhua yang ada di Ternary Spring. Saat berada di perjalanan menuju Ternary Spring, anda bisa berbelok ke arah danau besar yang ada disana.

Ikuti petunjuk dari Village Square menuju Man Yuan Temple hingga anda bisa menemukan toko ikan bernama Huang’s Tackle. Disini anda bisa menyewa alat pancing dan bahkan ikut berpartisipasi dalam kompetisi. Penyewaan alat pancing berlangsung selama 1 hari kecuali jika anda ikut berpartisipasi dalam event maka penyewaan akan berakhir saat event selesai.

Cara memancing cukup mudah, pergilah ke lokasi memancing yang telah dijelaskan sebelumnya, lemparkan alat pancing dengan menekan tombol X, kemudian ulur dengan menggunakan stik kanan. Jika ikan muncul, gunakan bantuan stik kiri untuk memancingnya ke arah anda!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shenmue 3#