Panduan Grinding Emperium – Ragnarok Click H5

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Ragnarok Click H5#

Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan saat melakukan grinding Emperium di Ragnarok Click H5:

Mengumpulkan Emperium

Direkomendasikan untuk mengumpulkan Emperium di awal game dan tidak menggunakannya lebih dulu untuk keperluan lainnya. Tugas utama anda adalah melakukan proses Rebirth secepatnya dengan cara membeli Adventurer bernama Valkyrie kemudian menaikkan level-nya ke 150.

Jika anda memiliki banyak Emperium, anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan Zeny dan menaikkan level Valkyrie dengan cepat. Emperium bisa anda peroleh dari reward pre-registration, login reward, quest, achievement, video iklan dan boks.

Cara Convert Emperium

Emperium yang telah anda kumpulkan nantinya bisa diubah ke dalam bentuk Zeny. Semakin tinggi DPS dari Adventurer yang anda miliki maka semakin banyak Zeny yang bisa anda peroleh dari hasil convert Emperium. Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa anda harus mengumpulkan Emperium terlebih dahulu di awal permainan lalu menunggu hingga DPS anda tinggi terlebih dahulu.

Untuk melakukan convert Emperium, pergilah ke Shop. Disini anda bisa mengubah Emperium menjadi Zeny, semakin tinggi DPS maka semakin banyak Zeny yang bisa anda peroleh. Untuk menggunakan Zeny Box yang anda beli dari Shop, cek inventory yang ada di bagian kiri layar kemudian tekan Zeny Box untuk menggunakannya.

Emperium Gratis

Setiap 30 menit sekali, anda bisa mendapatkan Zeny dan Emperium secara gratis dengan menonton video iklan. Pergilah ke Shop > Ads untuk mendapatkan Zeny dan Emperium gratis. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan Emperium dari boks berwarna biru (Blue Box) yang bisa diperoleh secara random saat melawan monster.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Ragnarok Click H5#