Panduan Meningkatkan BR (Power) – Aura Fantasy

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Aura Fantasy#

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan BR atau Power karakter guna meningkatkan Stat mereka:

Naik Level

Anda bisa menggunakan EXP Book untuk menaikkan level karakter. Anda juga bisa menggunakan Recall Scroll/ Perfect Recall Scroll yang bisa dibeli melalui Shop untuk mengembalikan karakter yang anda pilih ke level 1 dan mendapatkan seluruh sumber daya yang sebelumnya anda gunakan.

Direkomendasikan untuk menggunakna Recall Scroll jika anda memiliki karakter dengan bintang yang lebih tinggi. Setelah karakter mencapai level maksimal, anda bisa menekan tombol Promote untuk menaikkan level maksimum (membutuhkan Token).

Setelah berhasil melakukan Promote, karakter tersebut akan memperoleh skill baru. Token dapat diperoleh dari Quest, Elysia, Arena Shop dan Daily Patrol. Setelah proses Promote, karakter akan kembali ke level 1 dan anda perlu menaikkan level-nya lagi sebelum bisa di Promote kembali.

Gear

Anda bisa memasang equip untuk karakter dengan menggunakan Gear guna meningkatkan stat mereka. Ada total 4 tipe Gear yang ada di Aura Fantasy yakni Weapon, Armor, Accessory dan Shoe. Tiap Gear memiliki tingkat kelangkaan atau Rarity seperti Gear berwarna kuning dan oranye yang memiliki stat spesial.

Jika bingung memasangkan equip pada karakter, anda bisa menekan tombol Auto Equip. Dengan cara inilah sistem akan memasang equip terbaik untuk setiap karakter anda. Jika anda memiliki Gear yang sama, anda bisa menggunakannya sebagai material atau tumbal upgrade guna meningkatkan stat Gear bersangkutan lebih jauh.

Awake

Jika anda memiliki Hero Shard yang cukup, anda bisa menggunakannya untuk menaikkan jumlah bintang dari karakter melalui proses Awake. Saat berhasil melakukan proses Awake, stat dari karakter tersebut akan bertambah secara drastis dan mendapatkan 3 Skill Point.

Selain Tavern, anda bisa mendapatkan Hero Shard dari Shop atau melakukan Battle dalam mode Elite.

Skill

Disini anda bisa menggunakan Skill Point untuk meng-upgrade skill milik karakter anda.

Socket (Runes)

Disini anda bisa memasang Rune ke dalam Gear. Masing-masing Gear memiliki 2 slot yang dapat dipasangkan Rune (1 terbuka dan satunya lagi terkunci). Anda bisa membuka slot yang terkunci dengan cara menggunakan item Punch yang bisa diperoleh dari Event dan Quest Bounty.

Untuk mendapatkan Rune, anda bisa melakukan Craft dengan menggunakan Magic Dust dari Rune Temple. Magic Dust/ Magical Essence dapat diperoleh dengan cara melakukan proses Dismantle Gear yang tidak terpakai dan dari Co-op.

Anda juga bisa meng-upgrade Rune jika memiliki 2 tipe Rune yang sama untuk dijadikan tumbal. Rune yang berhasil di upgrade akan menambah stat dan menaikkan level-nya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Aura Fantasy#

(opens in a new tab)