Panduan Final Fantasy VIII Bagian 4.6 – Ultimecia’s Castle Boss Battle: Red Giant

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Pergilah ke utara melalui pintu di belakang Art Gallery menuju Stairway Hall. Sebrangilah portal berwarna hijau dan ikuti jalur menuju pintu ke arah bawah tangga. Beloklah ke kiri hingga anda masuk ke dalam Prison Cell. Ambilah Prison Key yang ada di dalam ruangan tersebut dan bersiaplah untuk menghadapi Red Giant!

Boss Battle: Red Giant

  • Level: 1 – 52
  • HP: 30,000 – 30,000

Pastikan untuk melakukan draw Guardian Force Pandemona jika anda belum mendapatkannya melalui boss Fujin dan Raijin saat berada di Balamb. Sama seperti Trauma, Red Giant juga memiliki stat Vitality yang tinggi sehingga serangan biasa yang anda lancarkan tidak akan begitu mempan menghadapinya.

Gunakanlah Meltdown ke arah Red Giant, pastikan karakter yang menggunakan Meltdown memiliki level yang tinggi seperti Squall. Teruskan cara ini hingga efek dari Meltdown muncul (ditandai dengan perubahan warna dari Red Giant).

Serangan Red Giant mayoritas menggunakan serangan berbasis Physical. Direkomendasikan untuk menggunakan magic Protect jika karakter dalam party anda tidak mampu menahan serangan darinya. Perlu diketahui juga, Red Giant lemah terhadap serangan Blind dan Darkness.

Setelah berhasil mengalahkan Red Giant, pergilah memutar arah ke Main Hall karena pintu di hadapan anda terkunci dari arah sebaliknya. Gunakan Prison Key ke pintu yang terkunci di belakang anda.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#