Panduan Festival: Harvest Contest – Doraemon Story of Seasons

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Doraemon Story of Seasons#

Festival Harvest Contest merupakan festival kontes hasil panen yang berlangsung di tanggal 28 setiap musimnya baik Spring, Summer, Autumn maupun Winter. Disini anda akan berkompetisi dengan dua peserta lainnya untuk menjadi pemenang kontes hasil panen terbaik dan berkualitas tinggi.

  • Tanggal: 28 Spring, Summer, Autumn & Winter
  • Waktu: 10:00 AM – 06:00 PM
  • Lokasi: Harappa Square

Untuk menjadi pemenang di setiap musimnya, anda perlu membawa hasil panen dari Farm yang memiliki kualitas terbaik. Kualitas terbaik yang dimaksud disini adalah hasil panen yang memiliki bintang 5. Anda bisa mendapatkan hasil panen bintang 5 dengan cara rajin memupuknya setiap hari dan memiliki Seed Maker.

Untuk bisa mendapatkan alat Seed Maker, anda perlu memiliki alat ajaib berupa Invention Inventor lebih dulu, cek Cara Mendapatkan Alat Ajaib: Invention Inventor. Setelah itu anda bisa membeli Seed Maker melalui Anvil Blacksmith Shop, cek Panduan Membuat Mill & Seed Maker.

Setelah mendapatkan alat Seed Maker, cek Panduan Mendapatkan Hasil Panen Kualitas Bintang 5 agar anda bisa memenangkan setiap kontes di setiap musimnya dengan mudah! Jika anda berhasil memenangkan Harvest Contest ini, Mayor Ryam akan memberikan piala replika. Seperti biasa, anda bisa mengambil piala yang asli dengan cara berbicara pada Mayor Ryam agar bisa dipajang di dalam rumah.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Doraemon Story of Seasons#