Panduan Festival Winter: Cooking Contest – Doraemon Story of Seasons

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Doraemon Story of Seasons#

Festival kontes memasak atau Cooking Contest diselenggarakan setiap hari ke 9 di musim Winter. Dalam ajang festival memasak ini, anda akan dihadapkan dengan dua kontestan lainnya yang berasal dari luar desa. Masakan dengan kualitas terbaik pilihan juri akan dinobatkan sebagai pemenang!

  • Tanggal: 9 Winter
  • Waktu: 10:00 AM – 06:00 PM
  • Lokasi: Harappa Square

Untuk ikut berpartisipasi dalam kontes memasak ini, anda perlu membawa masakan buatan anda sendiri dari rumah. Masaklah dengan bahan dan peralatan masak terbaik yang anda miliki! Semakin tinggi kualitas bintang yang anda gunakan sebagai bahan memasak maka semakin besar kesempatan anda untuk memenangkan festival Cooking Contest.

Bawalah masakan tersebut ke kontes dan bicaralah dengan Mayor Ryam yang telah menunggu disana. Berikanlah masakan anda pada Mayor Ryam untuk memulai kontes memasak. Jika anda berhasil memenangkan kontes di peringkat pertama, anda akan mendapatkan piala!

Namun jangan bersenang dulu karena piala yang diberikan saat kontes hanyalah replikas atau imitasi jadi anda harus pergi menemui Mayor Ryam secara langsung untuk mendapatkan piala yang sebenarnya. Piala yang anda peroleh bisa anda jadikan pajangan di dalam rumah lho!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Doraemon Story of Seasons#