Panduan Final Fantasy VIII Bagian 4.1 – Lunatic Pandora Boss Battle: Sorceress Adel

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Lanjutkan perjalanan ke lokasi dimana anda melawan Mobile Type 8 sebelumnya, jalanlah menuju jalur yang melandai untuk mencapai area selanjutnya dan bersiaplah untuk melawan boss selanjutnya, Sorceress Adel!

 Boss Battle: Sorceress Adel

  • Level: 1 – 46
  • HP: 6,000 – 51,000

Sorceress Adel menyerang dengan cara mengambil kekuatan Rinoa. Dalam pertarungan ini anda harus menjaga agar Rinoa tetap hidup. Gunakanlah magic healing pada Rinoa atau panggil (summon) Leviathan untuk menjaga HP-nya tetap berada di batasan yang aman. Anda juga bisa menggunakan Regen untuk Rinoa jika diperlukan.

Direkomendasikan untuk melawan Sorceress Adel dengan menggunakan serangan biasa dan jangan sampai serangan yang anda atau party anda lancarkan mengenai Rinoa untuk berjaga-jaga agar ia tidak mati! Setelah berhasil mengalahkan Sorceress Adel, saksikanlah cutscene dan save game anda.

Lanjutkan perjalanan dan lawanlah beberapa Sorceress yang menghalangi jalan. Mereka sangat mudah untuk dihadapi jadi tidak ada strategi khusus untuk menghabisi mereka.

Pergilah ke area sekitar Edea’s House dan setelah menghadapi beberapa pertarungan, pergilah keluar untuk melihat Ultimecia’s Castle. Ambil jalur menuju pantai lalu sebrangilah rantai yang ada di sana menuju ke arah Castle.

Saat menyebrangi rantai, anda bisa melihat tiga portal dimana anda bisa masuk ke dalamnya dan kembali ke dunia namun perlu diperhatikan, beberapa kota dan side quest sudah tidak bisa anda akses lagi. Jadi ada dua opsi yang bisa anda pilih, pertama kembali ke dunia untuk menyelesaikan sisa quest yang masih bisa dikerjakan dan menaikkan level atau langsung menuju Ultimecia’s Castle guna melanjutkan jalan cerita.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#