Cara Menetaskan Telur Ayam – Doraemon Story of Seasons

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Doraemon Story of Seasons#

Sebelum bisa menetaskan telur yang dihasilkan oleh ayam, anda perlu mendapatkan inkubator penetas ayam terlebih dahulu dengan cara meng-upgrade kandang ayam menjadi Roomy Chicken Coop di Carpenter Shop. Cek Panduan Upgrade Rumah & Farm untuk informasi selengkapnya.

Setelah mengumpulkan bahan material yang cukup yakni 40 Soft Wood, 31 Normal Wood, 32 Hard Wood, 45 Copper Ore dan 41 Iron Ore, pergilah ke Pent, NPC yang mengelola Carpenter Shop di Lumberjack Forest dan pilih opsi Roomy Chicken Coop untuk melakukan upgrade kandang ayam.

Setelah menunggu proses pembangunan selama 7 hari, saksikanlah cutscene dengan Henson dimana ia akan menjelaskan bagaimana cara menetaskan telur ayam di dalam kotak inkubator yang tersedia disana.

Caranya cukup mudah, tempatkanlah telur terlebih dahulu ke dalam kotak inkubator kemudian tempatkanlah induk ayam ke dalam kotak inkubator bersangkutan. Setelah selesai, tunggulah kira-kira 10 hari agar si telur menetas! Selamat, anda berhasil menetaskan anak ayam yang super imut!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Doraemon Story of Seasons#