Tips & Trik Bermain Milk Factory

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Milk Factory#

Strategi

Anda bisa mempercepat produksi susu sapi dengan cara menekan sapi yang anda lihat pada layar. Strategi ini berlaku sama dengan truk pengangkut susu, anda bisa menekan truk agar mereka bisa melaju lebih cepat ke pabrik susu. Disarankan untuk melakukan strategi ini agar anda bisa memperoleh Coin lebih banyak di awal permainan.

Level saat ini dan EXP bar bisa anda lihat di bagian kanan atas layar. Saat bar terisi penuh, anda bisa menekan tombol Level Up untuk naik level. Setiap saat anda naik level, anda akan diberikan reward berupa Coin dan pilihan untuk menggandakan Coin tersebut dengan cara menonton video iklan.

Upgrade Sapi

Setiap 5 level, anda bisa mendapatkan sapi baru (membutuhkan Coin). Anda juga bisa menonton video iklan sebanyak 2 kali untuk mendapatkan sapi baru secara instan. Masing-masing sapi bisa di upgrade untuk meningkatkan produksi susu yang dihasilkan. Tekan tombol putih yang ada di sebelah kanan dengan simbol berbentuk panah untuk melakukan upgrade.

Video Iklan

Jika anda masih membutuhkan lebih banyak Coin, anda bisa menekan tombol x2 Boost (powerup) yang ada di bagian bawah layar. Dengan cara ini, anda bisa memperoleh Coin 2 kali lebih banyak selama 5 menit! Selain itu, anda juga bisa mendapatkan powerup spesial lho (icon berbentuk lingkaran besar di bagian bawah EXP bar)!

Peluang munculnya powerup spesial ini bersifat random. Ada juga susu yang terbang memakai parasut dimana anda bisa menekannya dan menonton video iklan singkat guna memperoleh lebih banyak Coin.

Tower & Factory

Pastikan anda mengumpulkan Coin untuk meng-upgrade Milk Tower dan Milk Factory. Keduanya akan sangat berguna bagi pabrik susu anda di jangka panjang. Menaikkan level Milk Tower akan mempercepat proses pengangkatan dan kapasitas kontainer sedangkan Milk Tower akan mempercepat kecepatan truk dan kapasitas truk.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Milk Factory#