Panduan Rekomendasi Perk – Call of Duty Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty Mobile#

Saat karakter anda mencapai level 12, anda akan mendapatkan 3 Perk yakni Fast Recover, Vulture dan Hardline. Pastikan anda memasang ketiganya di dalam slot Perk. Untuk mendapatkan keseluruhan Perk yang ada di dalam game, anda perlu mencapai level 51 terlebih dulu.

Berikut daftar Perk yang direkomendasikan:

Sniper Perk

Perk berupa Agile, Toughness dan Dead Silence sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki keahlian di bidang sniping atau membidik dari jarak jauh. Dengan Agile, anda bisa membidik 80% lebih cepat setelah lari sprint, Toughness akan memberikan pertahanan lebih dan Dead Silence akan membuat musuh tidak dapat mendengar suara langkah kaki anda.

Aggressive Perk

Perk berupa Light Weight, Vulture dan Alert sangat cocok digunakan untuk anda yang suka bermain secara agresif dan menggunakan senjata SMG. Dengan perk Light Weight, anda bisa berlari lebih cepat sambil memegang SMG sehingga membuat musuh kesulitan membidik anda.

Selain itu, perk Alert memungkinkan anda untuk mendengar langkah kaki musuh dengan lebih jelas sementara perk Vulture membuat ammo yang anda miliki berlimpah ruah. Anda bisa mengganti perk Light Weight dengan Fast Recover jika ingin memulihkan HP dengan cepat.

Passive Perk

Perk ini cocok untuk anda yang tidak suka bermain secara agresif dan mencari tempat untuk camping (menunggu musuh lewat) di hampir seluruh map. Perk diatas akan menurunkan tingkat keberadaan dan visabilitas anda. Bergantilah tempat camping saat musuh telah mengetahui posisi anda!

Stealth Perk

Perk ini cocok digunakan untuk seluruh jenis senjata yang anda pakai. Perk ini akan memberikan perlindungan terhadap radar UAV dan musuh akan kesulitan mendengarkan jejak kaki anda. Jika anda ingin membunuh musuh secara diam-diam, pastikan anda menambah attachment Suppressor pada senjata yang anda gunakan.

Frontline Perk

Perk ini sangat cocok digunakan bagi anda yang suka bermain sebagai Tanker. Dengan perk ini anda bisa maju dan membiarkan musuh lainnya menembaki anda, namun pastikan anda memiliki teman yang mampu meratakan musuh bersangkutan dari arah belakang.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty Mobile#