Tips & Trik Bermain Wild Beyond

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Wild Beyond#

Dek Kartu

Pastikan anda memiliki dek kartu yang seimbang, ini berarti tidak terlalu banyak kartu Melee saja atau Range saja. Masukkanlah Tank (unit yang memiliki HP tinggi), Stealth dan Range dengan komposisi yang sama agar anda bisa menghadapi musuh dengan lebih baik. Pastikan juga anda memiliki unit yang bisa menyerang baik di darat maupun di udara.

Selain itu, disarankan untuk tidak memasukkan seluruh kartu yang memiliki power tinggi (5 atau lebih power) di dalam dek karena power membutuhkan waktu untuk terisi penuh. Disarankan juga untuk menunggu power terisi selama beberapa saat ketimbang langsung mengeluarkan unit sehingga anda bisa melakukan counter attack serangan yang dilancarkan musuh.

Anda juga bisa melakukan taktik kejutan dengan cara mengeluarkan unit yang anda miliki agar musuh tidak dapat menduga strategi yang sedang anda lancarkan.

Tank & Commander

Mayoritas kartu Tank (memiliki HP tinggi) bergerak tidak begitu cepat ketimbang unit lainnya jadi disarankan untuk menempatkan Tank di belakang Shield. Setelah power anda terisi kembali, barulah tempatkan unit bantuan lainnya yang dapat mendukung si Tank seperti unit Range.

Mengeluarkan Commander ke dalam arena pertarungan dapat mengubah situasi yang tadinya buruk menjadi baik. Namun perlu diperhatikan, anda hanya bisa memanggil Commander sekali dalam satu pertandingan.

Power Plant

Selain memanggil unit ke dalam pertempuran, anda juga bisa membangun Power Plant yang akan membantu mengisi Power dengan leboh cepat bergantung dari jumlah Power Plant yang anda bangun. Strategi ini bisa anda gunakan untuk mempercepat penempatan unit ke dalam arena pertempuran namun perlu diingat, anda harus menyeimbangkannya dengan melakukan counter terhadap serangan lawan.

Timer

Waktu merupakan salah satu faktor penting yang ada di Wild Beyond. Setiap pertandingannya anda akan diberikan waktu selama 3 menit dan saat waktu habis, baik anda maupun lawan tidak akan bisa lagi mengeluarkan atau menempatkan unit baru.

Unit yang sudah ada di dalam arena pertandingan akan terus menyerang hingga salah satu dari anda berhasil menghancurkan Shield lawan lebih dulu dan memenangkan pertandingan.

Campaign

Selain bermain mode Multiplayer, anda juga bisa bermain mode Campaign dimana anda bisa bertarung melawan AI atau mempertahankan markas dari gelombang serangan musuh yang datang bertubi-tubi. Kerjakanlah mode Campaign sejauh yang anda bisa untuk mendapatkan Coin.

Jika anda berhasil mengalahkan Boss, maka Boss tersebut akan menjadi Commander milik anda. Perlu diketahui, memainkan mode Campaign membutuhkan 1 Campaign Ticket. Total tiket yang bisa anda miliki adalah 2 dan anda perlu menunggu selama beberapa waktu agar tiket kembali tersedia.

Alliance

Setelah meraih level 4, anda bisa mengakses fitur Alliance. Alliance memiliki fungsi yang sama dengan Guild dan memiliki peranan yang cukup penting dalam Wild Beyond. Selain bisa berinteraksi dengan sesama anggota Guild, anda juga bisa meminta dan memberi kartu.

Anda juga bisa mengerjakan Alliance Challenge untuk mendapatkan Alliance Token yang bisa ditukar dengan kartu dari Store atau anda bisa melakukan pertandingan 2 vs 2 dengan anggota Alliance lainnya guna mendapatkan reward 3 kali lipat dari biasanya!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Wild Beyond#