Panduan Quest Lithograph – Doraemon Story of Seasons

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Doraemon Story of Seasons#

Quest Lithograph ini akan meminta anda untuk melengkapi puzzle batu yang hilang pada mural atau lukisan dinding besar yang ditemukan Nobita dan teman-teman di Cave. Periksalah setiap pilar yang anda lihat di sekitar lokasi lukisan dinding untuk menemukan petunjuk.

Berikut petunjuk menemukan Lithograph selengkapnya:

Big Tree Root

Pergilah ke Big Tree Root dan pukul akar besar menjalar yang ada disana dengan menggunakan Axe untuk mendapatkan potongan Lithograph pertama!

Large Fossil

Pergilah ke Large Fossil dan cek kerangka dinosaurus yang ada disana. Pukulah tulang di bagian sebelah kanan dengan menggunakan Pickaxe (seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas) untuk mendapatkan potongan Lithograph kedua.

Cistron Ruin

Pergilah ke Cistron Ruin dan pukulah salah satu pilar yang ada di bagian kanan bawah (seperti terlihat pada gambar diatas) dengan menggunakan Pickaxe untuk mendapatkan potongan Lithograph ketiga.

Rolin Forest

Pergilah ke Rolin Forest dan cek Rolin Stone yang ada disana. Gosoklah batu kedua dari kanan dengan menggunakan Brush untuk mendapatkan potongan Lithograph keempat!

Secret Hideout

Galilah lubang di sekitar Secret Hideout seperti yang terlihat pada gambar diatas dengan menggunakan Hoe untuk mendapatkan potongan Lithograph kelima.

Harappa Square

Pergilah ke Harappa Square dan gosok papan nama kota yang ada di bagian tengah menggunakan Brush untuk mendapatkan potongan Lithograph keenam!

Plash River

Pergilah ke Plash River dan cek bebatuan yang tersusun di area sana. Pukul batu yang ada di bagian tengah (seperti yang terlihat pada gambar diatas) dengan menggunakan Hammer untuk mendapatkan potongan Lithograph ketujuh.


Menyelesaikan Puzzle

Setelah ketujuh potongan Lithograph berhasil anda peroleh, pergilah ke Cave menuju Mural Room dan tempatkan seluruh potongan puzzle tersebut pada lukisan dinding yang ada disana. Setelah potongan puzzle berada di tempatnya masing-masing, saksikanlah cutscene.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Doraemon Story of Seasons#