Panduan Kustomisasi Kontrol – Call of Duty Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty Mobile#

Melakukan kustomisasi kontrol akan membuat pergerakan, refleks, bidikan dan tembakan di dalam game menjadi lebih mudah dan leluasa. Sebelum memulai kustomisasi, anda perlu mengetahui Control terlebih dulu. Tekan Setting pada layar utama kemudian cek tab Control.

Pilih Custom Layout hingga anda bisa melihat tombol yang muncul pada layar. Disini anda bisa memindahkannya dengan bebas sesuai dengan keinginan. Anda juga bisa memperbesar atau memperkecil tombol bersangkutan hingga anda merasa cocok. Setelah selesai menyesuaikan Custom Layout, tekan tombol Confirm.

Layout yang Direkomendasikan

Berikut Layout yang direkomendasikan untuk digunakan saat bermain Call of Duty Mobile, anda bisa melakukan penyesuaian sendiri jika dibutuhkan hingga anda merasa cocok atau pas dengan Layout yang ada.

Kontrol Jempol

Kontrol Jempol merupakan kontrol mainstream yang dipakai oleh mayoritas pemain Battle Royale seperti PUBG Mobile. Kontrol ini cocok digunakan oleh siapapun namun membutuhkan refleks yang tinggi. Pastikan jempol anda bisa meraih seluruh tombol yang ada pada layar.

Kontrol Jari

Kontrol Jari merupakan kontrol yang jarang digunakan namun bisa saja cocok dengan gaya bermain anda. Seperti yang dapat dilihat pada gambar diatas, tombol tembak ada di bagian kiri atas, tombol membidik ada di bagian kanan dan sebagainya. Penempatan tombol tersebut cocok untuk digunakan oleh jari telunjuk atau jari lainnya sesuai dengan keinginan anda.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty Mobile#