Panduan Membidik dengan Lebih Akurat – Call of Duty Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty Mobile#

Sensitivity

Agar bisa membidik target lawan dengan lebih akurat, anda perlu mengatur beberapa hal yang berkaitan dengan sensitivitas pada game. Tekan tombol Setting dengan icon bergambar roda gigi yang ada di bagian kanan seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Sebuah jendela baru akan muncul, pilihlah tab Sensitivity. Disini anda akan melihat beberapa pengaturan seperti Rotation Mode, Camera dan Firing Sensitivity.

Rotation Mode

Anda bisa mengatur seberapa sensitif pergerakan saat menoleh ke kiri atau ke kanan dan menoleh ke belakang maupun ke depan. Centang boks Fixed Speed agar tidak ada akselerasi saat anda mengarahkan senjata. Menggunakan akselerasi Distance atau Speed akan menyulitkan anda membidik lawan.

Camera & Firing Sensitivity

Pastikan Camera dan Firing Sensitivity diatur ke pengaturan yang sama. Jika anda mengaturnya secara berbeda maka anda akan mengalami kesulitan saat berusaha untuk membidik dan mengarahkan senjata.

  • Standard Sensitivity
    • Sensitivitas tingkat normal
  • ADS Sensitivity
    • Sensitivitas saat membidik menggunakan scope
  • Tactical Scope Sensitivity
    • Sensitivitas saat membidik menggunakan Tactical Scope
    • Atur di nilai yang sama dengan ADS Sensitivity
  • Sniper Scope Sensitivity
    • Sensitivitas saat menggunakan senjata Sniper Rifle

Jangan lupa untuk mengatur di nilai yang sama dengan Firing Sensitivity dan cobalah pengaturan yang telah anda tetapkan selama beberapa hari. Jika merasa cocok anda bisa melanjutkannya, jika tidak maka ganti hingga anda menemukan pengaturan yang pas dengan gaya bermain anda.

Practice vs. AI

Disini anda bisa melawan AI dengan pengaturan sensitivitas yang telah anda terapkan sebelumnya. Jika pengaturan sensitivitas dirasa tidak cocok, anda bisa menggantinya hingga anda menemukan sensitivitas yang cocok atau pas.

Selain dijadikan sebagai ajang uji coba pengaturan sensitivitas, anda bisa menggunakan mode Practice vs. AI ini untuk berlatih membiasakan diri dengan bidikan senjata yang anda pakai. Semakin tinggi level anda, semakin banyak senjata yang bisa anda coba satu persatu disini. Carilah senjata yang benar-benar cocok untuk anda guna meningkatkan kualitas bidikan yang lebih akurat!

Team Deathmatch

Setelah puas mengajak main robot dan cocok dengan pengaturan sensitivitas yang telah anda terapkan, anda bisa mencoba untuk melawan pemain lainnya di mode Team Deathmatch. Disinilah kemampuan membidik anda di uji! Jangan khawatirkan skor, tetaplah berlatih hingga anda terbiasa!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty Mobile#