Panduan Rekomendasi Senjata untuk Pemula – Call of Duty Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty Mobile#

Ada banyak pilihan senjata di Call of Duty Mobile namun tidak semuanya baik digunakan untuk pemula. Berikut adalah 3 senjata termudah untuk dipakai bagi para pemula yang baru saja menginjakkan kakinya di dunia tembak menembak:

M4 Assault Rifle

M4 merupakan senjata otomatis yang memiliki recoil rendah. Ini berarti, anda bisa mengarahkan tembakan dengan lebih stabil. Selain itu, M4 juga memiliki tingkat akurasi yang cukup tinggi sehingga anda bisa menembak target dengan baik.

M4 juga merupakan senjata pertama yang akan anda pakai di awal permaianan sebelum bisa mengakses senjata lainnya. Senjata ini bisa anda gunakan untuk menembak jarak dekat, menengah maupun jauh.

DL Q33 Sniper Rifle

Senjata DL Q33 merupakan senjata sniper yang memiliki damage tinggi, selain itu, pemasangan attachment akan membuat senjata satu ini mematikan. Jika anda adalah pemain pemula dan ingin belajar menembak dari jarak jauh alias menjadi sniper, senjata DL Q33 merupakan senjata sniper yang sangat direkomendasikan.

PDW-57 Submachine Gun

Senjata PDW-57 merupakan senjata terbaik yang bisa anda gunakan untuk menyerang dari jarak dekat hingga menengah. Dengan Mobility (pergerakan) dan damage-nya yang tinggi, anda bisa membunuh lebih banyak lawan dengan menggunakan senjata ini.

Jika anda adalah pemain yang baru saja membuat akun Call of Duty Mobile, anda berkesempatan untuk mendapatkan skin terbatas PDW-57 yakni Zombie Gene!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Call of Duty Mobile#