Cara Mendapatkan Anjing Peliharaan – Doraemon Story of Seasons

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Doraemon Story of Seasons#

Sebelum mendapatkan anjing peliharaan, pastikan anda telah berteman dengan Doraemon dan Mayor hingga hati mereka berwarna biru. Lakukan tugas atau pekerjaan di Farm anda dan tanamlah tetumbuhan sebanyak yang anda mampu.

Setelah itu, pergilah ke Mount Whistle saat hujan di pagi atau siang hari (tanggal bersifat random). Disana anda akan bertemu dengan seekor anjing namun anda membutuhkan Super Gloves untuk bisa menolongnya.

Saat terbangun di keesokan harinya, pergilah keluar untuk bertemu dengan Mayor. Ia akan memberikan Super Gloves, salah satu alat ajaib milik Doraemon. Pergilah ke Mount Whistle untuk menyaksikan cutscene dimana anda dan Doraemon akan menyelamatkan anjing tersebut.

Saat Doraemon memberikan pertanyaan, jawablah dengan ‘Return it’. Setelah menyaksikan cutscene dan menjawab pertanyaan Doraemon, kini anda bisa memelihara anjing tersebut! Anjing peliharaan anda akan membantu mengumpulkan item yang ada di atas tanah, anda juga bisa memanggil anjing anda dengan cara menekan ZL (pada Nintendo Switch).

Hal yang perlu diperhatikan saat anda diberi tanggung jawab untuk memelihara anjing tersebut adalah simpan anjing saat hari hujan, jika anda membiarkannya di luar saat hujan, maka si anjing bisa sakit. Berikan juga makanan padanya agar ia bisa menemukan item yang jauh lebih baik.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Doraemon Story of Seasons#