Panduan Final Fantasy VIII Bagian 3.13 – Ragnarok (2)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Setelah berhasil mengalahkan Propagator berwarna ungu, kembalilah ke ruangan sebelumnya dan kalahkan Propagator berwarna merah. Kembalilah ke ruangan dimana Propagator ungu kedua berada kemudian beloklah ke arah kiri.

Abaikan Propagator berwarna hijau yang ada disini dan lanjutkan perjalanan ke layar berikutnya untuk menemukan Propagator berwarna merah. Kalahkan Propagator merah tersebut.

Kembalilah ke ruangan sebelumnya dan kalahkan Propagator berwarna hijau yang ada disana. Lanjutkan perjalanan ke ruangan dimana Propagator merah kedua berada dan ambil draw point berupa Life yang ada disana.

Ikuti jalur selanjutnya menuju tangga yang ada di sebelah kanan. Disini anda akan kembali ke ruangan dimana Propagator berwana ungu yang pertama berada.

Masuklah ke dalam pintu kecil yang ada di sebelah kanan dan bunuhlah Propagator berwarna hijau yang ada disana. Save game anda kemudian kembalilah ke lokasi dimana anda membunuh Propagator berwarna ungu yang pertama dan naiklah ke atas tangga.

Kembalilah ke lokasi dimana anda memasuki pesawat ragnarok untuk pertama kalinya dan lawan Propagator berwarna kuning yang ada disana. Lanjutkan perjalanan ke arah utara melalui draw point hingga anda sampai ke lokasi dimana Propagator kuning terakhir berada.

Propagator terakhir berwarna kuning ini akan jauh lebih sulit untuk dilawan. Setelah Propagator mendorong anda keluar dari ruangan, naiklah ke dalam elevator yang ada di bagian tengah untuk menuju ke ruangan kokpit.

Setelah berhasil mengalahkan Propagator terakhir, pesawat Ragnarok akan sepenuhnya menjadi milik anda!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#