Panduan Final Fantasy VIII Bagian 3.12 – Ragnarok (1)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Save game anda terlebih dulu kemudian masuklah ke dalam pintu menuju Airlock Room. Setelah menyaksikan percakapan disini, cek pintu terdekat untuk menemui alien (Propagator) yang ada di dalam pesawat Ragnarok yang anda tumpangi. Pastikan anda telah melakukan junction milik Rinoa dan Squall sebelum memulai pertarungan.

Yang perlu diketahui saat melawan Propagator adalah anda perlu melawan dua warna yang sama berturut-turut agar kedua Propagator dari warna yang sama tersebut benar-benar menghilang dari dalam pesawat. Jika anda melawan warna yang berbeda misal Propagator ungu, Propagator merah dan Propagator ungu maka Propagator ungu akan kembali hidup.

Jadi yang perlu anda lakukan adalah melumpuhkan Propagator dengan warna sama terlebih dulu. Propagator tidak imun terhadap serangan magic Sleep jadi dianjurkan untuk melawannya dengan junction attack Sleep.

Turunilah tangga ke bagian kanan layar untuk melawan Propagator berwarna ungu kemudian ikutilah jalur menuju arah utara (melalui pint besar, bukan pintu kecil) ke ruangan selanjutnya namun berhati-hatilah dengan kehadiran Propagator berwarna merah yang akan berlari menuju anda.

Berlarilah ke arah kiri dengan cepat menuju ruangan selanjutnya sebelum Propagator berwarna merah menyergap anda. Propagator berwarna ungu yang harus anda lawan ada di dalam ruangan ini.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#