Panduan Final Fantasy VIII Bagian 3.9 – Lunar Gate

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Masuklah ke dalam bangunan untuk melanjutkan jalan cerita dan saat diberi opsi, pilihlah ‘Trust Zell’ agar ia tinggal dan melindungi Sorceress Edea. Buatlah party baru dengan Zell dan pergilah kembali menuju Esthar City.

Lanjutkan perjalanan ke Dr. Odine’s Laboratory dengan cara berbelok ke arah kiri dan menelusuri jalur dari sana atau langsung naik ke atas platform yang tersedia. Anda juga bisa cek peta Esthar City untuk mempermudah perjalanan di panduan kami sebelumnya.

Sesampainya di Dr. Odine’s Laboratory, bicaralah dengan Dr. Odine yang ada disana. Ia akan menjelaskan lebih lanjut mengenai peran Lunatic Pandora secara lebih detail kepada Zell dan Edea.

Anda perlu ke Lunatic Pandora dengan cara menunggunya di tiga titik lokasi yang telah diberitahukan sebelumnya yakni Area 13, Area 11 dan Area 8. Cek panduan kami sebelumnya untuk mengetahui titik lokasi tersebut.

Saat anda keluar dari laboratorium, penghitung waktu mundur akan dimulai. Ingat, anda bisa menemukan Lunatic Pandora di area dan di menit berikut ini:

  • Area 13 (menit ke 15 hingga 12)
  • Area 11 (menit ke 10 hingga 5)
  • Area 8 (menit ke 3 hingga 0)

Dari pintu masuk Laboratory pergilah menuju Area 5. Dari sini lanjutkan perjalanan ke Area 4 lalu ke arah kiri menuju Area 3. Pergilah ke bagian atas layar menuju Area 2 lalu beloklah ke arah kanan menuju Area 15 dan bicaralah dengan Esthar Soldier yang anda temui disana guna memperoleh Combat King 004.

Pergilah menuju arah kanan sekali lagi ke Area 13 dan tunggulah penghitung waktu mundur mencapai menit ke 15 agar anda bisa menemui Lunatic Pandora.

Jika anda ketinggalan di menit ke 15, anda bisa menyusul ke area 11 atau area 8 seperti yang telah diberitahukan sebelumnya. Dua Galbadia Soldier akan melompat dan bertarung saat Lunatic Pandora melewati anda. Keduanya bisa anda lumpuhkan dengan sangat mudah.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#