Panduan Final Fantasy VIII Bagian 2.19 – Galbadia Garden Boss Battle: Cerberus

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Boss Battle: Cerberus

  • Level: 1 – 19
  • HP: 1,300 – 8,900

Cerberus merupakan Guardian Force yang bisa anda dapatkan setelah mengalahkannya. Cerberus memiliki imunitas terhadap serangan elemen Wind dan Lightning jadi pastikan anda tidak menggunakan kedua magic tersebut!

Cerberus memiliki magic Triple yang bisa anda draw darinya, jadi pastikan anda memiliki magic tersebut karena magic Triple merupakan salah satu magic terkuat di dunia Final Fantasy VIII. Gunakan seluruh kekuatan anda termasuk penggunaan Guardian Force untuk melumpuhkannya. Setelah berhasil memenangkan pertarungan, anda akan mendapatkan kartu Cerberus yang langka.

Lanjutkan perjalanan ke arah kiri (barat daya) menuju lorong kemudian masuklah ke pintu sebelah kiri. Bicaralah dengan Female Student yang ada disana untuk menerima Card Key 3. Kembalilah ke Main Hall dimana anda bertarung melawan Cerberus kemudian keluarlah ke arah kiri atas layar menuju tangga bagian atas.

Ikuti jalur ke arah kiri menuju elevator, jangan lupa save game anda disini sebelum melanjutkan perjalanan dan bersiaplah untuk menghadapi Boss Battle melawan Seifer dan Edea!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#