Panduan Final Fantasy VIII Bagian 2.18 – Galbadia Garden

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Pilih anggota tim anda dan save game. Tugas pertama anda di Galbadia Garden adalah menemukan Fujin dan Raijin. Pergilah ke koridor sebelah kanan dan lanjutkan perjalanan hingga anda menemukan tangga. Naiklah ke atas menuju lantai 2 untuk menemui Fujin dan Raijin.

Bicaralah dengan mereka dan pergi menuju arah kiri. Masuklah ke pintu yang ada di sebelah kanan dan bicaralah dengan murid yang ada di sana untuk mendapatkan Card Key 1. Kembali ke bawah menuju save point dekat pintu masuk.

Lanjutkan perjalanan ke arah kiri menuju koridor dan masuklah ke dalam pintu bagian kiri. Gunakan Card Key 1 yang telah anda peroleh sebelumnya. Cek area tersebut untuk mendapatkan draw point berupa Protect. Pergilah ke arah belakang dan masuklah ke dalam pintu bagian kanan untuk menemui Male Student yang akan memberikan anda Card Key 2.

Selanjutnya, pergilah ke arah tangga dimana anda bertemu dengan Fujin dan Raijin sebelumnya. Ambil jalan pintas dengan cara menuju ke bagian selatan. Pintu tersebut bisa anda akses dengan menggunakan Card Key 2 yang telah didapat sebelumnya.

Lanjutkan perjalanan ke arah selatan menuju lantai 3 dan gunakanlah Card Key 2 untuk membuka pintu yang anda temui disana. Ikuti jalur dan lompatlah ke arah bawah.

Cek draw point yang ada disana untuk mendapatkan Shell. Lanjutkan perjalanan ke arah kiri menuju lorong hingga anda sampai di bagian tengah aula Galbadia Garden. Disini anda bisa menemukan monster besar bernama Cerberus. Pastikan anda save game terlebih dulu ke bagian depan pintu masuk sebelum berhadapan dengannya!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#