Panduan Memilih Menyelamatkan JD atau Del – Gears 5

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Gears 5#

Akan tiba saatnya dimana anda akan diberikan 2 buah pilihan tersulit dalam karir anda di Gears 5, yakni menyelamatkan JD atau Del. Lebih baik menyelamatkan salah satunya daripada membiarkan keduanya mati mengenaskan bukan? Saat layar pilihan muncul seperti terlihat pada gambar diatas, anda diberikan waktu sedikit untuk bergerak cepat memutuskan!

Siapapun yang anda pilih untuk diselamatkan tidak akan mempengaruhi garis besar cerita maupun gameplay dalam Gears 5, namun beberapa cutscene yang anda lihat tentunya akan berbeda ke depannya.

Memilih Menyelamatkan Del

Saat anda memutuskan untuk menyelamatkan Del, Kait akan memberitahu Marcus kalau anaknya mati dan ia akan memberikan tag (kalung tanda pengenal) milik JD. Cutscene ini akan terasa penuh emosional mengingat istrinya, Anya baru-baru ini juga meninggal.

Memilih Menyelamatkan JD

Saat anda memutuskan untuk menyelamatkan JD, Kait dan JD akan bertemu dengan Marcus. JD akan menangis terisak dengan tag kalung tanda pengenal milik Del yang ada ditangannya. Cutscene ini tidak jauh emosional dengan cutscene saat anda memutuskan untuk menyelamatkan Del.

Pilihan di Tangan Anda

Tidak ada suatu hal berlebih yang perlu anda khawatirkan saat memilih diantara keduanya. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pilihan anda tidak akan mempengaruhi garis besar cerita dari Gears 5. Walaupun mungkin akan ada sedikit perubahan jika serial Gears 6 muncul suatu saat nanti.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Gears 5#