Panduan Final Fantasy VIII Bagian 2.4 – Team 1: Galbadia Missile Base

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Galbadia Missile Base berlokasi di sebrang sungai seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu banyak membawa kendaraan yang anda pakai untuk berkeliling karena anda bisa kehabisan bensin!

Pastikan untuk memasang Guardian Force ke seluruh anggota tim berikut dengan magic sebelum anda memasuki area Galbadia Missile Base. Save game anda dan cek panel yang anda temui disana untuk membuka pintu sebelah kiri yang terkunci. Berjalanlah perlahan dan saksikan cutscene dengan beberapa penjaga lainnya disini yang berusaha mengolok-olok anda.

Turunilah tangga dan save game anda jika merasa perlu. Ikuti arah penunjuk menuju bagian selatan dan ambil Draw point magic Blind yang ada disana. Bicaralah dengan penjaga yang anda lihat untuk menyaksikan cutscene.

Kembalilah ke ruangan dimana anda menemukan save point di bagian bawah tangga kemudian masuklah ke pintu yang ada di bagian atas layar. Bicaralah dengan penjaga yang ada disana dan kembali ke dua penjaga yang memberikan pesan sebelumnya.

Kembalilah ke penjaga yang mengolok-olok anda kemudian masuki ruangan yang anda temui dan cek kontrol panel yang ada disana. Pilih opsi ‘Ahh, just hit whatever!’. Saat anda keluar ruangan, anda akan dicegat oleh beberapa tim perbaikan, anda bisa melawan atau berbicara baik-baik dengan mereka.

Kembalilah ke ruangan yang ada save point-nya, salah satu penjaga akan meminta pertolongan dan meminta anda untuk ikut dengannya. Ikutilah jalur yang ada dan jangan lupa untuk mengambil Draw Point berupa magic Full-Life yang ada di ruangan ini.

Pergilah keluar dan cek kontrol panel yang ada di dinding bagian kanan pintu. Pilih target dan maksimalkan error ratio hingga 75% kemudian pilih ‘Data Upload’ dan ‘Exit’. Pergilah ke bagian atas tangga dan bersiaplah untuk bertarung dengan beberapa penjaga!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#