Panduan Final Fantasy VIII Bagian 1.19 – Deling City: Boss Battle

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Setelah save game, panjatlah tangga yang anda lihat dan cek jendela untuk menyaksikan cutscene dan tekan saklar yang anda temui. Pastikan anda memasang Guardian Force ke Squall, Rinoa dan Irvine untuk menghadapi Boss Battle melawan Seifer dan Edea!

Boss Battle: Seifer

  • Level: 1 – 19
  • HP: 176 – 1,076

Dalam pertarungan ini, hanya Squall yang akan berhadapan melawan Seifer. Gunakan GF Carbuncle jika anda memasangnya pada Squall, hal ini akan membuat seluruh serangan magic Fira yang dilancarkan oleh Seifer kembali lagi padanya (terkenda diri sendiri). Pertarungan melawan Seifer terbilang cukup mudah jadi anda tidak perlu khawatir terlalu berlebihan.

Boss Battle: Edea

  • Level: 1 – 20
  • HP: 1,300 – 7,000

Anda akan memulai pertarungan melawan Edea sendiri terlebih dahulu, baru kemudian Rinoa dan Irvine akan ikut bergabung setelahnya. Guardian Force (GF) Carbuncle sangat efektif digunakan untuk melawan Edea, jadi Edea tidak akan melancarkan serangan magic mematikannya pada tim anda.

Saat Carbuncle dalam keadaan aktif, Edea akan sibuk menggunakan magic Dispel untuk menonaktifkan Reflect yang anda miliki. Sama seperti Seifer, melawan Edea merupakan hal yang sangat mudah. Setelah berhasil mengalahkannya, bersiaplah untuk menyaksikan cutscene yang lumayan panjang.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#