Panduan Final Fantasy VIII Bagian 1.13 – Galbadia Garden

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Sebelum masuk ke dalam Galbadia Garden, anda bisa bertarung melawan monster yang ada di dalam hutan Yaulny Canyon. Di dalam hutan tersebut anda bisa menghadapi berbagai macam monster seperti Wendigo, Anacondaur dan Grendel.

Anda bisa mendapatkan berbagai macam item berguna dari mereka seperti Dragon Fang, Dragon Skin dan Dragon Fin yang bisa digunakan untuk membuat senjata level tinggi. Untuk menemui monster Grendel, pergilah ke area sekitar pegunungan di dekat Galbadia Garden (pastikan anda tetap berada di hutan).

Lawan juga monster Thrustaevis di sekitar area Galbadia untuk mendapatkan stok Windmills yang dapat anda gunakan nantinya untuk membuat magic Tornado. Anda juga membutuhkan stok Windmill untuk membuat senjata terkuat milik Rinoa yakni Shooting Star.

Setelah puas berkeliling dan mendapatkan cukup stok yang diinginkan, pergilah ke Galbadia Garden. Quistis akan meminta ijin untuk pergi sementara waktu dari tim jadi anda bisa menggantikannya dengan anggota tim lain yang tersedia.

Jangan lupa untuk cek draw point di bagian tengah Galbadia Garden seperti yang bisa anda lihat pada gambar dibawah ini guna mendapatkan magic Haste.

Save game anda di save point yang tersedia di sana kemudian naiklah ke lantai 2. Masuklah ke dalam pintu pertama yang anda lihat di bagian bawah layar. Bicaralah dengan masing-masing anggota tim di Reception Room hingga Quistis masuk.

Saksikanlah cutscene dengan Raijin dan Fujin. Pergilah ke bagian depan Galbadia Garden untuk bertemu dengan anggota tim baru anda, Irvine Kinneas!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#