Panduan Enchantment Kelas Mage – Langrisser Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Langrisser Mobile#

Hero dengan kategori Mage adalah Hero yang memiliki stat INT paling tinggi diantara Hero lainnya dan memiliki skill AoE yang dapat menghasilkan damage ke seluruh musuh yang berada di area tertentu. Contoh beberapa Hero kelas Mage adalah Bozel, Lana, Egbert dan Imelda.

Ada beberapa enchantment yang disarankan untuk dipasang pada Hero kelas Mage yakni Magic dan Clock. Berikut masing-masing penjelasannya:

Magic

Efek Set Equipment Magic:

  • 2 Pasang – Meningkatkan ATK & INT sebesar 5%
  • 4 Pasang – Meningkatkan besaran damage skill yang dihasilkan sebesar 10% dan AoE damage sebesar 5% (total damage 15% untuk AoE)

Enchantment Magic ini sangat mematikan jika dipasang untuk Hero Mage yang memang benar-benar memiliki skill atau AoE dengan damage yang besar.

Clock

Efek Set Equipment Clock:

  • 2 Pasang – Meningkatkan ATK & INT sebesar 5%
  • 4 Pasang – Memiliki peluang 30% untuk menunrunkan waktu Cooldown sebanyak 5 giliran (turn)

Enchantment ini cocok jika anda ingin melakukan spam skill milik Mage secara terus menerus (jika anda beruntung, mengingat peluang hanya 30%). Hero lainnya seperti Chris yang memiliki skill Discipline dan Redemption lalu Bernhardt atau Aaron yang memiliki skill Shield Bash (memberikan efek stun pada lawan) juga dianjurkan untuk memakai Enchantment ini.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Langrisser Mobile#