Panduan Dasar Enchantment – Langrisser Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Langrisser Mobile#

Enchantment di dunia Langrisser Mobile memberikan 2 hal untuk karakter anda yakni Stat Bonus dan Set Effect. Pertama, Stat Bonus merupakan poin tambahan stat yang bersifat random untuk karakter (sama seperti halnya dengan Gacha), jika stat yang anda inginkan tidak sesuai dengan keinginan, anda bisa mengulanginya lagi (pastikan jumlah scroll enchantment yang anda miliki mencukupi).

Saat menemukan stat yang cocok dengan keinginan, anda bisa menekan tombol save stat guna menyimpannya sebagai stat permanen. Sebaliknya, jika stat tidak sesuai dengan keinginan, anda bisa menekan tombol ‘X’ untuk membuang stat tersebut dan menyimpan yang lama.

Kedua adalah Set Effect. Set Effect hanya berlaku jika anda memasang 2 atau 4 Enchantment yang sama. Saat 2 atau 4 Enchantment yang sama terpasang, karakter tersebut akan mendapatkan bonus efek tambahan.

Sebagai contoh, jika equipment Lewin dipasang dengan Enchantment Rough Sea 2 buah, maka efek bonus yang diperoleh adalah tambahan 5% ATK. Jika Enchantment Rough Sea yang dipasang pada equipment Lewin berjumlah 4 buah, maka efek bonus yang diperoleh adalah tambahan ATK sebesar 10% saat menyerang musuh dan damage yang diterima berkurang sebesar 15% seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Enchantment tidak bersifat permanen, anda bisa memasang tipe Enchantment lainnya jika merasa tidak cocok. Enchantment bisa anda peroleh dari Goddess Trial, Store atau Joint Battle. Blackmarket juga terkadang menjual scroll Enchantment dengan berbagai macam variasi, harga jual paling tinggi yang ditawarkan dari Blackmarket adalah 300,000 Gold untuk Enchantment langka.

Enchantment juga bisa anda beli dengan menggunakan Mithril atau Orichalcum Ore (kacang ajaib) melalui jendela Store > Mystery > Equipment seharga 200 Ore. Perlu diketahui, jumlah Enchantment yang bisa anda beli melalui Store dibatasi per minggunya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Langrisser Mobile#