Panduan Goddess Trial: Ice & Thunder Dragon – Langrisser Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Langrisser Mobile#

Goddess Trial merupakan salah satu Dungeon yang ditawarkan oleh Langrisser Mobile. Disini anda harus bertarung melawan naga besar baik solo atau dalam tim. Stamina yang anda gunakan saat solo jauh lebih besar ketimbang dalam tim, jadi disarankan untuk mengerjakan dungeon ini bersama dengan pemain lainnya guna menghemat Stamina.

Berikut adalah tips, trik dan strategi melawan naga Ice & Thunder di dungeon Goddess Trial:

Ice Dragon Asante

Ice Dragon Asante hanya menerima 50% Melee damage yang anda lancarkan padanya dan ia bisa membekukan pemain yang menyerangnya selama 1 giliran (turn). Jika anda berhasil mengalahkan Ice Dragon Asante, anda bisa mendapatkan Armor.

Direkomendasikan untuk membawa Hero tipe Range agar anda bisa menyerangnya dari jarak aman. Anda juga bisa membawa beberapa Hero bertipe Magic untuk membantu menghasilkan damage lebih besar padanya.

Hero yang Direkomendasikan

Jika anda memiliki Hero yang lebih baik dari Hero yang ditampilkan disini maka gunakanlah!

  • Chris
  • Almeda
  • Narm (jangan bawa pasukan Ballista)
  • Matthew (Archer)

Strategi yang Direkomendasikan

Anda bisa menghadapi Ice Dragon tanpa harus membawa Hero kelas Lancer (Tank). Kelas hero yang direkomendasikan untuk dibawa adalah 1 Melee Damage Dealer dan 4 Ranged Hero (Mage atau Archer). Minion atau monster lainnya di sekitar Ice Dragon merupakan monster bertipe Demon dan Witch.

Anda bisa memancing mereka dengan menggunakan Hero bertipe Holy seperti Almeda atau Chris. Bunuhlah minion terlebih dulu sebelum menghadapi Ice Dragon.

Ice Dragon akan menyerang anda dengan serangan AoE yang lumayan kuat setiap beberapa giliran (turn) sekali. Serangan AoE ini dapat mengenai seluruh pasukan anda dalam jarak 3 kotak. Pastikan pasukan anda tidak berada di satu tempat yang sama untuk menghindari kematian beberapa sekaligus.

Thunder Dragon Carcosa

Medan area dimana lokasi Thunder Dragon Carcosa berada mungkin akan membuat pasukan berkuda sedikit kesulitan. Thunder Dragon Carcosa lemah terhadap serangan Infantry dan Lancer, setelah ia berhasil dikalahkan, anda berkesempatan untuk mendapatkan Headgear.

Hero yang Direkomendasikan

Jika anda memiliki Hero yang lebih baik dari Hero yang ditampilkan disini maka gunakanlah!

  •  Lewin
  • Grenier

Strategi yang Direkomendasikan

Kelas Hero yang direkomendasikan untuk dibawa adalah Lancer, 2 Healer dan 2 Damage Dealer (disarankan pasukan Infantry). Minion atau monster lainnya di sekitar Thunder Dragon merupakan monster bertipe Aquatic dan pasukan random di dekat jembatan.

Waspadalah untuk tidak mendekatkan Healer anda ke dekat monster Aquatic karena mereka akan menyerang Healer terdekat lebih dulu! Pastikan anda melindungi Healer dan usahakan untuk tidak melawan pasukan Aquatic disaat mereka sedang berada dalam medan air. Pancing mereka ke arah daratan terlebih dulu untuk memudahkan pertarungan.

Hal lainnya yang perlu anda perhatikan adalah jangan menempatkan pasukan Lancer terlalu dekat dengan jembatan agar musuh Infantry yang ada di seberang jembatan tidak mematikan pasukan Lancer anda dengan mudah.

Thunder Dragon akan melancarkan serangan AoE nya yang mematikan setelah 2 giliran (turn) dan akan terus melakukan serangan AoE berikutnya setiap dua giliran sekali dengan jarak 3 kotak di area sekitar Thunder Dragon. Pastikan Healer anda tidak masuk ke dalam area serangan AoE Thunder Dragon!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Langrisser Mobile#