Panduan Goddess Trial: Fire & Dark Dragon – Langrisser Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Langrisser Mobile#

Goddess Trial merupakan salah satu Dungeon yang ditawarkan oleh Langrisser Mobile. Disini anda harus bertarung melawan naga besar baik solo atau dalam tim. Stamina yang anda gunakan saat solo jauh lebih besar ketimbang dalam tim, jadi disarankan untuk mengerjakan dungeon ini bersama dengan pemain lainnya guna menghemat Stamina.

Berikut adalah tips, trik dan strategi melawan naga Fire & Dark di dungeon Goddess Trial:

Fire Dragon Fafnir

Fire Dragon tidak memiliki kelemahan sama sekali dan ia bisa memberikan efek Debuff berupa penurunan stat ATK dan INT serta menurunkan darah sebanyak 20% setelah anda mendapatkan giliran (turn).

Hero yang Direkomendasikan

Jika anda memiliki Hero yang lebih baik dari Hero yang ditampilkan disini maka gunakanlah!

  • Sophia

Strategi yang Direkomendasikan

Kelas Hero yang direkomendasikan untuk dibawa adalah Lancer, 2 Healer dan 2 Damage Dealer. Minion yang ada di sekitar Fire Dragon terbilang cukup mudah untuk dilawan dan anda bisa memancingnya ke dalam dua kubu, satu kubu di bagian atas dan kubu lainnya di sebelah kiri.

Saat anda berhadapan dekat dengan Fire Dragon, ia akan menyerang menggunakan skill AoE kemudian setiap 2 kali giliran sekali. Serangan AoE milik Fire Dragon memiliki area dengan jarak 3 kotak. Pastikan Healer anda berada jauh dari tim inti untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Dark Dragon Tiamat

Dark Dragon lemah terhadap serangan Cavalry, Flier dan Assassin. Selain itu, ia bisa memulihkan HP-nya sendiri setelah gilirannya selesai. Setelah 9 giliran berlalu, serangan Dark Dragon akan meningkat secara drastis jadi berhati-hatilah! Dark Dragon akan memberikan Weapon jika anda berhasil mengalahkannya.

Hero yang Direkomendasikan

Jika anda memiliki Hero yang lebih baik dari Hero yang ditampilkan disini maka gunakanlah!

  • Cherie
  • Laird

Strategi yang Direkomendasikan

Kelas Hero yang direkomendasikan untuk dibawa adalah Flier, Cavalry, Lancer dan 2 Holy atau Healer. 1 Healer bisa anda ganti dengan Archer bilamana diperlukan. Monster minion di sekitar Dark Dragon merupakan monster bertipe Flier yang memiliki langkah lebih jauh ketimbang pasukan darat pada umumnya jadi lindungi Healer anda!

Kalahkanlah minion terlebih dulu baru kemudian maju menuju Boss. Jika anda merasa kesulitan melawan monster Flier, anda bisa memancing mereka dari arah kiri atau kanan sebelum menyebrang melewati jembatan panjang.