Pembaruan Konten: 6 Agustus 2019 – Langrisser Mobile SEA

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Langrisser Mobile#

Periode Maintenance 6 Agustus 2019 pukul 06:00-07:30 WIB

Pembaruan Konten

  • Event Dungeon – Dark Contract

Dark Prince Bozel muncul dari dunia Time Rift, membawa kekuatan besarnya untuk dibagikan ke seluruh petualang yang ada di Langrisser Mobile SEA. Ia meminta anda untuk menandatangani kontrak dengan syarat imbalan berupa jiwa yang anda miliki! Akankah anda menerima tawarannya atau tetap setia pada barisan Langrisser?

Dalam event ini anda bisa mengerjakan berbagai macam misi spesial guna memperoleh Event Point yang bisa ditukarkan dengan Bozel Memory Shards, SSR equipment, SSR accessories dan banyak lagi! Anda dan teman juga bisa menyatukan kekuatan bersama-sama menaklukan dungeon ini!

Event Dungeon Dark Contract akan tersedia melalui Secret Realm – Limited time Event yang akan dibuka tanggal 6 Agustus 2019 mulai pukul 09:00 WIB.

  • Limited Time Summon: Defenders of Light

Anda bisa memanggil (summon) para Hero dengan peluang kesempatan meraih Hero Ledin dan Liana lebih tinggi melalui Limited Time Summon: Defenders of Light lho! Event ini memiliki batasan waktu jadi jangan sampai ketinggalan ya!

  • Limited Time Summon: Legendary Villains

Anda bisa memanggil (summon) para Hero dengan peluang kesempatan meraih Hero Lana dan Bozel lebih tinggi melalui Limited Time Summon: Legendary Villains lho! Event ini memiliki batasan waktu jadi jangan sampai ketinggalan ya!

  • Kelas Baru: Lance & Sophia

Lance (SR) – Royal Knight: Lance memiliki kelas baru Royal Knight dengan skill barunya ATK Command & Charge

Sophia (SR) – Martyr: Kelas Saint milik Sophia kini bisa anda kembangkan lebih lanjut ke Martyr dengan skill barunya Holy Word & Battle Aura

  • Gate of Fate Dungeon Baru: Lance & Sophia

Disini anda bisa memperoleh Memory Shard Lance dan Sophia!

  • Hadiah Kompensasi

Setelah proses Maintenance selesai, hadiah kompensasi berupa 50,000 Gold & 3 Rare Crafter’s Hammer bisa anda dapatkan melalui Mailbox yang tersedia dalam game.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Langrisser Mobile#