Cara Upgrade Senjata & Armor – Life After

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#

Cara Upgrade Senjata (Weapon)

Senjata atau Weapon dapat di upgrade melalui Formula Research Station kemudian memilih Formula Modification. Anda membutuhkan tiket untuk mengupgrade dengan cara mendapatkan Research Blueprint.

Direkomendasikan untuk melakukan riset Fusion II dan Fusion III saja. Anda juga bisa mengunjungi Exchange Center untuk menggunakan tiket dan mendapatkan Research Data guna crafting item. Cek juga Cara Mendapatkan Formula Shard dan R&D.

Dapatkan Blueprint dengan menggunakan Formula Shard dan lakukan riset melalui Formula Station guna mendapatkan tiket. Cek Formula Modification kemudian klik tombol ‘+’ lalu pilih senjata yang ingin di upgrade.

Jika anda berencana untuk menjual senjata yang telah di upgrade, dierkomendasikan untuk melihat Market terlebih dulu guna mencari senjata apa saja yang belum dijual disana.

Jika senjata yang anda jual adalah senjata langka yang belum ada atau sedikit sekali pemain yang menjualnya, Gold Bar pun akan lebih mudah anda dapatkan.

Cara Upgrade Armor

Anda bisa meng-upgrade Armor melalui Gear Station. Pilih Armor yang hendak di upgrade. Pastikan anda telah memiliki bahan-bahan yang diperlukan untuk meng-upgrade Armor seperti dibawah ini:

  • Cloth
  • Hide
  • Rag
  • Plastic
  • dan lainnya

Jangan pernah menggunakan sumber daya milik teman anda (jika tinggal dalam satu Manor yang sama) karena Armor yang anda upgrade tidak akan bisa anda jual nantinya.

Cek Inventory anda sebelum melakukan crafting item kemudian tempatkan sumber daya yang tidak dapat ditukarkan ke dalam Mailbox atau Manor barulah craft item yang anda butuhkan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#