Cara Menjual Item Melalui Market – Life After

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#

Untuk mendapatkan banyak keuntungan (dalam hal ini Gold Bar), anda harus jeli melihat Market. Anda bisa menjual sumber daya, senjata, armor atau bahkan item langka lainnya di kios yang ada di Central Market.

Menjual item langka adalah cara terbaik guna memperoleh Gold Bar yang banyak dalam waktu singkat!

Lokasi Central Market

Jika anda sedang tidak berada di kota Hope 101, pergilah ke tempat dimana lokasi helikopter berada dan pergilah ke Hope 101. Buka mini map dan cari icon berbentuk kios.

Masuklah ke dalam Central Market tersebut dan cek kios manapun yang anda temui guna membuka jendela baru yakni Sell. Disini anda bisa memilih item yang hendak anda jual.

Perlu diketahui, pajak atau Tax yang berlaku di Central Market adalah sebesar 20% (tanpa VIP) dan 15% (dengan VIP). Jika anda menjual item melalui Clan Market, pajak yang dikenakan adalah sebesar 15% (tanpa VIP) dan 10% (dengan VIP). VIP bisa anda peroleh dari item premium.

Saya Tidak Bisa Menjual Senjata!

Perlu diperhatikan, anda hanya bisa menjual item Rare dengan syarat pita belum terbuka. Untuk setiap senjata Rare yang anda craft, ada sebuah paket dengan tanda pita pada senjata tersebut.

Untuk menggunakan senjata Rare yang anda craft, anda perlu membuka paket pita tersebut. Namun ketahuilah, setelah pita terbuka, senjata tidak akan bisa dijual.

Anda bisa membedakan mana senjata Rare atau langka dan mana yang bukan. Senjata Rare memiliki simbol berlian dan untuk dapat menjualnya di Market simbol berlian tersebut haruslah ada.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#