Panduan Raid di Life After

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#

Di Life After, anda bisa mempertahankan Manor dari serangan musuh dan juga melakukan Raid Manor pemain lainnya guna memperoleh sumber daya. Sebelum melakukan Raid, ada beberapa peralatan yang harus anda sediakan yakni:

  • Manor Battery
  • Mailbox Key
  • Vault Key

Item lainnya yang bisa anda beli untuk membantu efisiensi Raid:

  • Climbing Rope
  • Manor Detector Battery

Manor Battery

Anda perlu paling sedikit 5 Manor Battery agar bisa mengakses Manor pemain lain. Anda bisa mengulik sandi keamanan Manor mereka atau langsung masuk menggunakan item ini.

Mailbox Key

Saat Gathering dan Hunting di Wildland, kita seringkali melakukan transfer sumber daya melalui kurir. Pemain lainnya juga melakukan hal yang sama, menyimpan sumber daya di dalam Mailbox untuk menghemat kapasitas lemari yang ada di dalam Manor. Anda bisa memanfaatkan situasi ini dengan cara menggunakan Mailbox Key untuk mengakses Mailbox mereka.

Vault Key

Item penting biasanya disimpan di dalam brankas besi. Anda bisa menggunakan Vault Key guna mengakses item pemain lainnya yang ada di dalam brankas.

Climbing Rope

Terkadang anda menemukan Manor seseorang yang atapnya terbuka. Anda bisa menggunakan item Climbing Rope guna memanjat tembok dan masuk melalui atap yang terbuka tersebut.

Untuk dapat menggunakan item ini, buka Inventory di dalam Bag > pilih Climbing Rope > Equip dan arahkan ke sisi yang ingin anda panjat.

Manor Detector Battery

Anda bisa menggunakan Manor Detector Battery untuk melihat item yang tersedia di dalam Manor pemain lainnya dan juga mengetahui pertahanan yang mereka gunakan.

Cara Mendapatkan Item Raid

Semua item Raid yang telah disebutkan diatas tadi bisa anda beli dengan menggunakan Gold Bar dengan kisaran harga 10 – 100. Temui NPC bernama Jude di dekat lokasi pendaratan helikopter di Camp Town Hall.

Cara Melakukan Raid

Anda bisa melakukan Raid dengan cara mengunjungi lokasi helikopter yang ada di Camp Town Hall. Masuklah ke dalam helikopter > pilih War Zone dari mini map yang anda lihat > pergi ke Turbulent City. Pasikan anda telah memiliki semua item Raid yang telah disebutkan sebelumnya.

Sesampainya di Turbulent City, buka mini map kemudian cek lokasi Manor. Anda bisa mulai memasuki Manor pemain lainnya dengan cara berdiri di dekat gerbang dan memilih opsi Decode. Dari sini anda bisa melihat pertahanan dan juga sumber daya yang mereka miliki. Jika anda ingin melakukan Raid di Manor yang telah anda tentukan maka pilih Decode, jika tidak jadi pilih Exit.

Saat opsi Decode dipilih, kini anda perlu menghancurkan gerbang agar bisa masuk ke dalam Manor. Untuk mennhancurkan gerbang, gunakan senjata yang anda miliki. Jarah semua sumber daya yang anda lihat!

Mengakses Vault dan Mailbox

Anda bisa mengakses Vault dan Mailbox pemain lain dengan memasukkan kode yang benar. Ada 3 warna kode yang harus anda ketahui:

  • Hijau – kode benar
  • Merah – kode salah
  • Kuning – kode benar namun di posisi yang berbeda

Anda bisa menggeser angka ke atas atau ke bawah sampai salah satu dari ketiga warna diatas tadi muncul. Peluang anda untuk membuka Vault dan Mailbox adalah 50%. Anda tidak akan bisa mengakses Vault atau Mailbox jika memasukkan kode angka yang salah beberapa kali.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#