Tips Mengatasi Masalah Koneksi, Server & Bug – Life After

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#

Lapor Bug

Jika anda menemukan Bug saat bermain game Life After, anda bisa melaporkannya melalui Form berikut ini. Form tersebut merupakan Form resmi yang didapat dari grup Facebook Life After Official.

Membersihkan Cache

Jika anda memiliki masalah koneksi error, hal ini bisa disebabkan saat telepon genggam anda gagal melakukan update dari server Life After. Masuk ke Setting atau Pengaturan, pilih aplikasi Life After kemudian tekan tombol Clear Cache.

Reboot Device/ Wi-Fi Router

Jika cara diatas telah dilakukan dan anda masih kesulitan mengakses game Life After, restart telepon genggam atau modem Wi-Fi yang mungkin anda gunakan. Coba juga untuk pindah ke jaringan Mobile Data atau Wi-Fi dan sebaliknya.

Mengganti Akun Play Store

Coba juga mengganti akun Play Store anda dengan yang lain. Jangan lupa untuk melakukan uninstall game Life After terlebih dulu baru kemudian install kembali.

Untuk mengubah akun login Gmail, masuk ke Play Store kemudian tekan tombol icon garis 3 di sebelah kiri boks pencarian kemudian ganti akun anda.

Penggunaan VPN

Jika koneksi lambat, anda bisa menggunakan VPN dan mengganti lokasi guna memperoleh koneksi yang lebih baik. Jika semua cara diatas telah anda coba dan masih gagal, kemungkinan besar ada masalah di server milik Life After. Tunggu update dan pengumuman resmi dari pihak developer.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#