Cara Menggunakan Fast Travel dengan Helikopter – Life After

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#

Map di Life After sangatlah luas sehingga dibutuhkan waktu yang begitu lama untuk mencapai daerah tertentu, belum lagi ancaman banyaknya zombie yang akan menghadang.

Untungnya, Life After menyediakan fitur helikopter agar anda bisa menjelajahi satu lokasi ke lokasi lainnya dengan cepat. Tekan mini-map yang ada di pojok kanan layar saat anda berada di Development Zone. Disana anda akan melihat sebuah icon exit berwarna merah yang mengindikasikan lokasi dari helikopter. Pergilah ke arah tersebut.

Sesampainya di lokasi, klik helikopter yang ada disana, kini anda bisa memilih lokasi lain yang ingin anda jelajahi. Klik dua kali lokasi yang ingin menjadi tujuan dan helikopter pun akan mengantar anda ke sana.

Perlu diketahui, saat awal permainan beberapa lokasi tidak bisa anda kunjungi dengan helikopter. Untuk membuka lokasi yang terkunci, anda perlu menaikkan skill Survivor. Disarankan juga untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum masuk ke zona atau lokasi baru yang asing karena masing-masing lokasi memiliki zombie dengan level yang berbeda.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#