Panduan Roommate, Tinggal Bareng di Life After!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#

Roommate merupakan fitur yang paling diminati oleh hampir seluruh pemain Life After. Di dalam fitur ini anda bisa tinggal bersama dengan teman, crafting berbagai macam item menggunakan sumber daya bersama dan banyak lagi keseruan lainnya!

Untuk dapat menggunakan fitur Roommate, ajak teman ke Manor yang anda miliki di Camp. Saat berada di gerbang Manor, cek Manor Controller dan pilih Manage.

Klik Info > pilih icon bergambar ‘+’ tepat dibawah Roomate & Permission > sebuah jendela baru akan muncul dimana nama teman anda akan muncul di dalam jendela tersebut. Tepat di bagian bawah namanya, anda bisa melihat Friendliness Points. Diperlukan 300 Friendliness Points agar anda bisa menjadi Roommate dengannya.

Cara Meningkatkan Friendliness Point

Ada berbagai macam cara untuk menaikkan poin Friendliness anda dengan teman:

  • Membentuk tim dan bermain bersama
  • Pergi ke Manor milik teman > pilih icon bergambar rumah dan beri ‘Like’ Manor teman anda
  • Melakukan Stronghold Battle
  • Memberikan Rose & Lily Basket

Friendliness Point bisa anda lihat dengan membuka Manor Controller (telah dijelaskan diatas) > klik icon bergambar ‘+’ > cek Friendliness Point tepat di bawah nama teman bersangkutan.

Setelah 300 Friendliness Point terpenuhi anda bisa berpelukan dengan cara memilih opsi Embrace atau Embrace Each Other. Sebuah notifikasi ‘Better Together’ akan muncul. Selamat kini anda bisa tinggal bareng!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#