Panduan Bermain Bersama dengan Teman – Life After

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#

Di dalam game Life After, anda bisa bermain bareng, membentuk tim dan bahkan tinggal di dalam satu rumah bersama dengan teman-teman. Yuk langsung kita simak cara bermain bersama dengan teman di Life After!

Membentuk Tim

Pertama-tama, anda harus mengirimkan Friend Request ke teman. Klik Chat Box yang ada di bagian bawah layar lalu pilih Contacts. Masukkan nama teman anda di Search Box yang ada di bagian bawah kanan lalu klik Search dan kemudian Add.

Perlu diketahui, untuk bisa menerima dan mengirimkan Friend Request, anda dan teman anda perlu berada di dalam satu server yang sama. Saat ini Life After menyediakan 2 buah server yang bisa dipilih yakni NA dan SEA.

Contoh, jika teman anda berada di Charles Town, maka anda pun perlu berada di Charles Town. Jika tidak ada pilihan server SEA atau NA, cobalah mengganti pilihan bahasa smartphone anda ke English-US untuk melihat server NA atau ke English-India untuk melihat server SEA.

Setelah anda atau teman anda menerima Friend Request, anda bisa melihat nama mereka di dalam daftar Contacts. Klik nama mereka lalu pilih Invite to Join kemudian Create untuk membuat tim baru. Jika anda yang diundang oleh teman, anda akan menerima sebuah notifikasi ‘Received 1 Team Invitation’. Klik notifikasi tersebut kemudian pilih Join.

Cara Berbagi Sumber Daya

Anda bisa berbagi sumber daya seperti Wood, Hemp, Stone dan lain sebagainya ke teman. Caranya, pastikan jarak anda dekat dengan teman bersangkutan kemudian klik icon Location yang ada di dekat Chat Box > klik nama teman yang muncul >  Send the Gift.

Cara Mengundang Teman ke Manor

Untuk dapat mengundang teman ke Manor atau markas milik anda, klik Chat Box yang ada di bagian bawah layar kemudian pilih Contacts. Pilih nama teman yang ingin anda undang ke Manor, pilih icon berbentuk rumah > pilih tab nomor tiga > Pilih Manor dan atur pilihan batasan yang ingin anda gunakan.

Kini teman anda bisa mengunjungi Manor yang anda miliki menggunakan helikopter yang telah disediakan dengan memilih pilihan Private Visit.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#