Cara Upgrade Manor – Life After

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#

Untuk bisa mendapatkan berbagai macam item dan furniture baru, anda perlu melakukan upgrade Manor atau rumah yang telah disediakan di Life After. Yuk langsung kita simak bagaimana cara meng-upgrade Manor atau rumah selengkapnya!

Controller

Saat berada di zona pembangunan, cari objek Controller seperti yang terlihat pada gambar diatas. Controller berada tidak jauh dari Mailbox. Klik Controller tersebut lalu pilih Manor. Disini anda bisa melihat berbagai sumber daya yang dibutuhkan untuk melakukan upgrade. Jika anda memiliki sumber daya yang dibutuhkan, tombol Upgrade akan tersedia.

Untuk meng-upgrade Manor ke level 2, anda membutuhkan sumber daya berikut ini:

  • 5 Wooden Board
  • 200 Stone
  • 400 Wood

Cara Mendapatkan & Crafting Bahan yang Diperlukan

  • Wooden Board

Untuk mendapatkan Wooden Board, anda bisa menggunakan fasilitas bernama Material Bench yang ada di markas tempat anda tinggal. Untuk memproduksi 1 unit Wooden Board, anda membutuhkan 2 Twig & 120 Wood. Wood dan Twig bisa anda peroleh dengan cara menembang pohon menggunakan Axe (Twig diperoleh secara random).

  • Stone & Wood

Stone bisa anda peroleh dari bebatuan menggunakan Pickaxe, sedangkan Wood dengan cara menebang pepohonan menggunakan Axe seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

Setelah berhasil melakukan upgrade Manor, anda akan melihat banyak opsi sekaligus resep baru yang muncul seperti Item, Armor, Quick Repair, Roommate dan lain sebagainya.

Berhati-hatilah karena zombie dapat merusak markas yang anda tinggali. Namun tenang saja, anda bisa memperbaikinya dengan menggunakan opsi Quick Repair. Sedangkan Roommate merupakan fitur dimana anda bisa tinggal dengan teman!

Cara Memindahkan Manor

Untuk memindahkan Manor ke lokasi lainnya, pergi ke Controller kemudian pilih Nurse lalu Move Manor.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Life After#