Panduan Far Cry 5 Bagian 4.3 – Missing in Action

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Bicara dengan Eli yang ada di Wolf’s Den untuk mendapatkan misi ini lalu pergi ke arah barat menuju Visitor’s Center. Misi ini bisa anda selesaikan dengan trik Stealth atau secara diam-diam. Jika anda ingin menggunakan trik Stealth, bawa senjata panah lalu pilih Jess atau Peaches sebagai rekan anda.

Secure the Visitor’s Center

Dekati area Visitor’s Center hingga Eli menghubungi anda dan memberitahu kalau ada terowongan air di bawah tanah untuk anda lewati jika ingin masuk tanpa ketahuan. Disini ada 4 orang sandera yang bisa anda bebaskan jadi lebih baik ambil jalan aman jika anda ingin menyelamatkan keempatnya hidup-hidup. Ikuti jalur terowongan hingga anda sampai ke Visitor’s Center.

Berhati-hatilah dengan beberapa musuh yang menjaga bagian depan dengan truk terbuka, disini ada seorang sandera yang bisa anda selamatkan. Pastikan untuk menghabisi musuh yang ada di bagian atas terlebih dulu sebelum menyelamatkan sandera.

Pergi ke bagian atas Visitor’s Center lalu cek jendela dan habisi musuh yang anda lihat sebelum membebaskan sandera. Pastikan anda telah membunuh semua musuh yang ada di dalam gedung ini.

Pergi ke gedung selanjutnya, intip jendela dan pastikan keadaan aman sebelum masuk dan menyelamatkan sandera terakhir. Eli akan meminta anda untuk pergi ke Hawkeye Tunnel. Cek peta untuk melihat lokasi dengan mudah.

Hawkeye Tunnel

Ikuti jalur yang terlihat pada peta. Disini Eli menyarankan anda untuk menggunakan trik Stealth ketimbang secara langsung menghadapi musuh.

Habisi dua penjaga yang ada di bagian pintu masuk terlebih dulu dengan menggunakan panah tanpa ketahuan oleh yang lainnya. Masuk ke jalur sebelah terowongan lalu naik ke bagian atas menuju pintu masuk berikutnya.

Peggies yang ada disini kemungkinan besar sudah mengetahui keberadaan anda jadi habisi mereka dengan cepat sebelum mereka membunuh para sandera. Jika para sandera juga ikut bergabung menyerang dengan cara mengambil persenjataan yang ada, anda bisa mengganti panah dengan senjata lainnya untuk memudahkan penyerangan.

Setelah semua musuh yang ada di dalam terowongan mati, sebuah helikopter akan muncul. Cek Rocket Launcher yang ada di terowongan lalu gunakan persenjataan tersebut untuk melumpuhkan helikopter. Misi pun selesai.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#