Panduan Watch Dogs Mission 2.8 – Not a Job for Tyrone

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#

Ambil Mission yang ada di The Wards. Setelah misi dimulai, retas box ctOS yang ada di rumah Bedbug. Setelah berhasil masuk ke dalam sistem, cek pembicaraan Bedbug (Tyrone) dengan neneknya. Tyrone akan beranjak pergi keluar jadi ikuti dia perlahan. Naik ke dalam mobil dan ikuti mobilnya. Pastikan anda berada di jarak yang aman, jangan terlalu dekat.

Sesaat setelah berbelok ke arah pojok, mobil akan dihentikan oleh beberapa preman. Jangan ikuti mobilnya disini! Anda akan ditembak dan misi gagal.

Belok ke kiri satu blok. Perhatikan arah dimana mobil target berada. Terus ikuti sampai anda memasuki Restricted Area kedua. Keluar dari mobil lalu retas kamera yang ada disana dan ikuti Bedbug berjalan menuju gang. Ada beberapa kamera di sekitar sini jadi retas untuk melihat posisi Bedbug.

Setelah pembicaraan Bedbug dengan kawan-kawannya selesai, ia akan berbicara dengan Rabbit. Saat situasi memanas, hancurkan pipa di belakang Bedbug.

Now train the camera on Rabbit. Hack into his phone and call him. Use the cameras to help direct Rabbit out of the area without being seen. If he is, he will be shot and killed, but that isn’t the end of the world.

Retas ke dalam telepon genggamnya lalu dengarkan suara yang ada. Setelah berhasil meretas telepon genggam milik Rabbit, saatnya keluar dari area tanpa ketahuan! Misi pun berhasil!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#