Panduan Watch Dogs Mission 2.7 – Grandma’s Bulldog

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#

Setelah sampai di The Bunker, bicara dengan Clara. Gunakan komputer yang ada disana untuk meretas kamera CCTV yang ada di dalam gedung. Retas kamera lainnya dan juga box ctOS. Selesaikan Puzzle yang diminta.

Dengarkan Audio Log jika anda mau lalu panggil elevator naik. Saat elevator muncul, retas kamera yang ada di dalam elevator lalu retas lagi untuk menaikkan elevator ke atas.

Setelah pintu elevator terbuka, retas kamera di ujung lorong. Cek lantai atas lalu retas kamera yang ada disana. Retas lagi kamera yang ada dipasang pada tubuh seseorang yang ada disana. Ikuti pergerakan orang tersebut sampai ke ujung lorong lalu retas kamera yang ada di bagian belakang.

Masuki sistem box ctOS dan selesaikan Puzzle yang diminta. Kini anda akan memiliki akses ke kamera yang ada di ruangan berisi Ding-Dong.

Retas kamera yang ada di sana lalu retas komputer untuk mendapatkan sebuah email. Cek kamera yang ada di komputer lalu lihat ke atas untuk menemukan kamera selanjutnya.

Anda bisa mendengarkan Audio Log yang ada disini. Setelah selesai, retas komputer yang ada disana untuk mendapatkan email lainnya lalu gunakan kamera pada komputer. Retas kamera yang ada di lorong lalu cek kamera yang ada di bagian bawah. Retas box ctOS yang ada disana.

Retas Audio Log di kamera yang anda kontrol lalu masuki ruangan di belakang wanita yang mengenakan bikini. Retas kamera yang ada di bagian samping ruangan lalu lihat ke arah samping sampai anda menemukan kamera lainnya. Terus telusuri sampai anda menemukan seorang pria dengan kamera yang melekat pada tubuhnya. Retas kamera pada pria tersebut dan ikuti pergerakannya.

Cek kamera yang ada di sekitar sini lalu buka penutup jendela yang ada disana. Retas kamera yang ada pada komputer lalu retas kamera yang ada di lorong. Setelah semuanya beres, anda akan menyaksikan sebuah cutscene yang lumayan panjang. Misi pun selesai!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#