Panduan Watch Dogs Mission 2.4 – One Foot in the Grave

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#

Temui Clara di Abott Island. Cari akses menuju ke jembatan dengan menggunakan telepon genggam anda. Saat anda melakukan scan box bagian kanan dekat air, anda akan melihat cuplikan CCTV dari Tobias Frewer, orang yang harus anda cari sat ini.

Ikuti Clara, ia akan membawa anda ke tempat kerja Tobias. Gunakan telepon genggam anda untuk menemukan seorang tunawisma yang sedang menelepon lalu retas. Dengarkan pembicaraan mereka. Anda akan mengetahui kalau ada beberapa orang yang dikirim untuk membunuh Tobias. Saatnya pergi menghentikan mereka.

Masuk ke dalam mobil dan kejar mobil van yang ada di hadapan anda. Beberapa orang dari The Club juga akan muncul dan menyerang jadi berhati-hatilah. Sesaat setelah berhasil membunuh pengemudi mobil van, hilangkan jejak anda dari pencarian anggota The Club.

Pergi ke belakang salah satu rumah. Anda akan melihat beberapa wajah yang bersahabat. Cek garasi yang ditandai dengan kartu AS hati warna merah. Pergi ke bawah, duduk dan bersiaplah untuk bermain Poker!

Sambil bermain, anda akan menanyakan beberapa hal penting ke Tobias. Sesaat setelahnya anda diminta untuk mengejarnya. Ingat, hanya sebatas mengejar, jangan sampai anda membunuhnya! Hancurkan juga beberapa pipa untuk memperlambat Tobias.

Bicara dengannya untuk mendapatkan akses ke Tobias’s Shop yang menjual beberapa gadget unik seperti Jam Comms dan Blackouts.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#