Panduan Watch Dogs Mission 2.2 – Breakable Things

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#

Agar dapat memainkan misi ini, anda perlu meretas Control Center yang ada di Brandon Docks. Saat Control Center dalam keadaan down, pergi ke Robert Racine Yachts. Misi tersedia di luar Racine. Pertama anda harus mendapatkan Access Code. Sama seperti Control Center, anda bisa meretasnya menggunakan kamera atau Brute Force.

Berhati-hatilah dengan Enforcer yang ada di sekitar area ini, Brute Force bisa jadi hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Jika anda mau, anda bisa membunuh beberapa penjaga dengan menggunakan bahan peledak. Hal ini juga akan menyita perhatian beberapa penjaga yang ada di dalam untuk keluar.

Setelah mendapatkan Access Code, masuk ke dalam gerbang lalu gunakan Forklift yang ada di hadapan anda untuk memanjat ke atap yang ada di lantai pertama. Dari sana loncat ke jendela terbuka yang ada di lantai 2 lalu retas Box yang ada disana untuk membuka kantor Racine.

Retas komputer miliknya, anda akan melihat sebuah tayangan video dimana Racine sedang berbicara dengan seseorang via telepon. Retas teleponnya untuk mendengar apa yang sedang ia bicarakan.

Setelah berhasil, pergi keluar dengan berjalan kaki. Berhati-hatilah dengan Enforcer yang ada di area tempat anda berjalan. Gunakan telepon genggam anda untuk meledakkan bahan peledak yang ada di belakangnya. Masuk ke dalam mobil lalu kejar Racine! Hentikan lajunya dengan memanfaatkan objek di area sekitar atau dengan menabrakkan mobil anda. Bunuh Racine lalu lari untuk menyelesaikan misi ini!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#