Panduan Far Cry 5 Bagian 3.15 – The Lesson

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Setelah Resistance Point anda di Henbane River telah penuh, anda akan kembali memasuki alam Bliss. Anda akan terbangun melihat Faith yang sedang berbicara dan juga Marshal yang akan membunuh Virgil dan menyabotase penjara sebelum akhirnya membunuh dirinya sendiri.

Anda akan diberitahu oleh Tracey kalau Sheriff dan lainnya sedang disandera.

Get Inside the Prison

Pergi ke bagian kiri penjara dan lari mengitari tembok yang ada disana.

Ada tali yang bisa anda gunakan untuk memanjat ke bagian atas. Setelah anda sampai di bagian atas, bunuh beberapa penembak jitu yang ada disana. Ikuti jalur hingga anda menemukan sebuah tangga ke arah atas.

Find Tracey

Setelah keluar dari lubang ventilasi, bunuh musuh yang ada di hadapan anda secara diam-diam.

Ada dua orang sandera di bagian tengah dan juga Tracey yang ada di ruangan penjara. Jika anda ingin menyelamatkan semuanya, anda perlu membunuh musuh yang ada secara perlahan tanpa ketahuan. Jalan ke arah kiri dan lompat ke bawah untuk menghabisi musuh yang ada disana lalu pergi ke arah kanan menuju ruangan sel. Lompat ke bawah melalui lantai yang telah rusak.

Pergi perlahan mengendap ke bawah tangga lalu ke arah belakang meja. Ada dua musuh yang berdiri berdampingan. Bunuh mereka sekaligus secara diam-diam. Gunakan Perk dimana anda bisa melakukan aksi Takedown secara bersamaan.

Setelah keduanya mati, pergi ke sel dan bicara dengan Tracey. Ia akan meminta anda untuk menemukan kunci. Kunci yang anda perlukan ada di antara kedua orang yang telah anda bunuh sebelumnya. Setelah kunci berhasil didapat dan Tracey bebas dari ruangan sel, sebuah cutscene akan muncul.

Tinggalkan lokasi untuk memulai misi selanjutnya, Paradise Lost.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#